| Mata Kuliah |
Course |
SKS
Credit |
| Periode 2020/2021 Gasal |
| Bahasa Indonesia |
Indonesian |
2 |
| Dasar-Dasar Ilmu Sejarah |
Basic of History |
2 |
| Dasar-Dasar Pendidikan |
Sociology of Family |
2 |
| Ilmu Politik |
Political Scence |
2 |
| PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN |
Physical Education and Fitness |
2 |
| Pancasila |
Pancasila |
2 |
| Sejarah Indonesia Masa Pra Aksara dan Hindu Budha |
|
4 |
| Teori Belajar |
Learning Theories |
2 |
| Teori Sosial Budaya |
|
2 |
| Periode 2020/2021 Genap |
| Agama Islam |
Islamic Religion Education |
2 |
| Geohistori |
Geohistory |
2 |
| Kewarganegaraan |
Civics |
2 |
| Kurikulum Sekolah |
School Curriculum |
2 |
| LITERASI DIGITAL |
Digital Literacy |
2 |
| PENGEMBANGAN BAHAN AJAR |
Learning Material Development |
2 |
| Perencanaan Pembelajaran |
Learning Plan |
2 |
| Sejarah Agraria |
Agrarian History |
2 |
| Sejarah Asia Timur |
East Asia History |
2 |
| Sejarah Indonesia Masa Islam |
Indonesia in Islamic Period |
2 |
| Periode 2021/2022 Gasal |
| Bahasa Belanda |
Dutch Language |
3 |
| Evaluasi Belajar dan Pembelajaran |
Evaluation of Study and Learning |
2 |
| Filsafat Sejarah |
Philisophy of History |
2 |
| Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro |
Teaching Skill and Micro Learning |
2 |
| PLK Tematik Sejarah Indonesia |
|
3 |
| Sejarah Asia Barat |
Western Asian History |
2 |
| Sejarah Asia selatan dan Tenggara |
|
2 |
| Sejarah Indonesia Masa Kolonial |
Indonesia in Colonial Period |
3 |
| Sejarah Lokal dan Kebudayaan Indonesia |
|
2 |
| Sejarah Pendidikan |
Educational History |
2 |
| Periode 2021/2022 Genap |
| Metode Penelitian |
Reseach Methods |
3 |
| Metode Sejarah |
Metodology of History |
2 |
| Metodologi Sejarah dan Historiografi |
|
3 |
| Sejarah Australia dan Oceania |
History of Australia and Oceania |
2 |
| Sejarah Indonesia Masa Kemerdekaan sampai Reformasi |
|
4 |
| Sejarah Indonesia Masa Pergerakan Nasional |
|
4 |
| Sejarah Intelektual |
Intellectual History |
2 |
| Sejarah Sosial Ekonomi |
|
2 |
| Statistik |
Statistics |
2 |
| Periode 2022/2023 Gasal |
| PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN SEJARAH |
|
4 |
| Praktik Penelitian Sejarah |
|
4 |
| SEJARAH LISAN |
|
2 |
| SEMINAR SEJARAH |
|
3 |
| Sejarah Afrika |
African History |
2 |
| Sejarah Eropa-Amerika |
|
3 |
| Sejarah Maritim |
Maritime History |
2 |
| TEORI ARKEOLOGI |
|
2 |
| Periode 2022/2023 Genap |
| KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program |
|
3 |
| KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat |
|
4 |
| KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program |
|
4 |
| KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program |
|
3 |
| KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan |
|
3 |
| KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program |
|
3 |
| Periode 2023/2024 Gasal |
| PLP-Analisis Kurikulum |
|
2 |
| PLP-Asesmen Pembelajaran |
|
2 |
| PLP-Manajemen Sekolah |
|
2 |
| PLP-Pengembangan Bahan Ajar |
|
3 |
| PLP-Pengembangan Media Pembelajaran |
|
2 |
| PLP-Pengembangan Program Sekolah |
|
2 |
| PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran |
|
3 |
| PLP-Praktik Mengajar |
|
4 |
| Periode 2024/2025 Genap |
| Skripsi |
Thesis |
6 |