Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Administrasi Negara

Jumlah record : 50
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
108 19041377038
Aulia Dian Indera Hayati
2019 3.74 2023-07-27
633012023000203
Efektivitas Pelayanan Perizinan Bidang Penelitian Dan Pelatihan Melalui Sirindunona (Sistem Perizinan Terpadu Non Berusaha) Di Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Jombang
108 19041377041
Nawang Mayori
2019 3.56 2023-07-21
633012023000210
EVALUASI KEBIJAKAN PERTANAHAN PENYELENGGARAAN PENDAFTARAN TANAH SISTEMATIS LENGKAP (PTSL) DI KABUPATEN LUMAJANG (STUDI KASUS DI DESA TUKUM KECAMATAN TEKUNG KABUPATEN LUMAJANG)
108 19041377033
Rhizma Ananda Allifiyah
2019 3.73 2023-08-22
633012023000173
Implementasi Kebijakan Pengaduan Masyarakat Melalui Aplikasi WargaKu Surabaya (Studi Kasus: Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Surabaya)
109 19041377031
MOHAMMAD NAUVAL DWI PRABOWO
2019 3.61 2023-07-20
633012024000080
Strategi Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah Melalui Aplikasi E-Peken Pada Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan Kota Surabaya
109 19041377010
Dian Santana
2019 3.69 2023-08-22
633012024000233
ANLISIS PROSEDUR PELAKSANAAN ANALISIS JABATAN DI BAGIAN ORGANISASI SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN TUBAN PADA JABATAN PELAKSANA BERDASARKAN PERBUP 79 TAHUN 2022
108 19041377064
Muhammad Febi Fauzan
2019 3.59 2023-07-27
633012023000272
IMPLEMENTASI PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) SEBAGAI UPAYA PENANGGULANGAN KESMIKINAN DI KECAMATAN JAMBANGAN KOTA SURABAYA
109 19041377035
Mega kurniawati
2019 3.6 2023-07-24
633012024000097
EVALUASI PROGRAM APLIKASI GRESIKPEDIA DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN GRESIK
108 19041377073
Clarizah Rizki Yanti Nabilla
2019 3.55 2023-07-31
633012023000319
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Aplikasi Poedak di Dispenduk Capil Kabupaten Gresik)
108 19041377047
Nadlirotul Azizah Dinata
2019 3.66 2023-07-21
633012023000227
Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan E-KTP Berdasarkan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) di Kantor Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
109 19041377055
DINDA NISA HANA'DITRA
2019 3.6 2023-07-31
633012024000165
Analisis Kualitas Pelayanan Pada Divisi Penertiban Di Bagian Tutupan Dan Sweeping PDAM Surya Sembada Kota Surabaya

© 2025. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno