Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Ilmu Komunikasi
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
103 | 17041184027 KHOIRUN NISA' |
2017 | 3.68 | 2021-11-19 702012022000111 |
Strategi Komunikasi Pembangunan Pemerintah Kabupaten Mojokerto Terhadap Minimnya Partisipasi Masyarakat Dalam Program KB Di Kampung KB Desa Sumberkarang, Kecamatan Dlanggu |
108 | 19041184016 Annisa Rahmawati |
2019 | 3.61 | 2023-08-22 702012023000905 |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LEMBAGADESA WISATA BEJIJONG DALAM MENCAPAI ANUGERAH DESA WISATA INDONESIA |
104 | 18041184027 EVA KEN SAYEKTI |
2018 | 3.55 | 2022-06-27 702012022000500 |
MITOS MALE BEAUTY STANDARD DALAM IKLAN MS GLOW MEN VERSI BABE CABITA DAN MARSHEL WIDIANTO DI INSTAGRAM |
102 | 16041184066 YOANDIKA AGUSTI NURHUDA |
2016 | 3.46 | 2021-03-15 702012021000471 |
EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEMPROV JATIM DALAM SOSIALISASI PROGRAM LUMBUNG PANGAN PADA MASYARAKAT SURABAYA TAHUN 2020 |
99 | 15041184040 DINA MAYLIANI ARYANDA |
2015 | 3.64 | 2020-08-05 702012020000465 |
IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) “PEMBERDAYAAN BERKELANJUTAN PENGRAJIN TENUN BADUY” PT PERTAMINA INTERNASIONAL EP |
104 | 18041184038 GERALDIN DONA CAESARINA |
2018 | 3.74 | 2022-03-17 702012022000517 |
EFEKTIVITAS MEDIA INSTAGRAM @ITTELKOMSURABAYA SEBAGAI MEDIA PEMASARAN INSTITUT TEKNOLOGI TELKOM SURABAYA |
109 | 15041184081 DEDY RAHMAT |
2015 | 3.01 | 2022-07-08 702012022000456 |
STRATEGI PROMOSI MANGROVE WONOREJO DALAM MENARIK WISATAWAN |
103 | 17041184062 LAILATUL WAHDAH AGUSTINA |
2017 | 3.56 | 2022-01-27 702012022000135 |
Efektivitas Program CSR Dalam Memberdayakan Komunitas Tuli Gresik Oleh PT Pertamina Gas Unit Operation East Java Area |
103 | 17041184016 ZIDA GUSTI USHOIFIROH |
2017 | 3.64 | 2022-01-17 702012022000098 |
STRATEGI PROMOSI SEBAGAI UPAYA OPTIMALISASI PENINGKATAN JUMLAH PELANGGAN “CAK ED DELIVERY” LAMONGAN |
102 | 16041184097 WHIMA SISTERIKOYASA |
2016 | 3.3 | 2021-07-15 702012021000532 |
KOMUNIKASI PERSUASIF INSAN GENRE SEBAGAI STRATEGI PREVENTIF PERNIKAHAN DINI PADA KALANGAN REMAJA DI KABUPATEN PONOROGO |