Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Ilmu Komunikasi
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
99 | 16041184029 SABILA NIRWANA LATHVI |
2016 | 3.44 | 2020-07-24 702012020000564 |
Representasi Penerimaan Diri Dalam Lirik Lagu (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure Dalam Judul Lagu Membasuh Karya Hindia) |
104 | 18041184091 DAFFA AMALIA YULFININDA |
2018 | 3.57 | 2022-07-06 702012022000531 |
Pengaruh Event Marketing Video Call K-Pop Terhadap Brand Awareness Mecimapro Pada Masa Pandemi |
99 | 16041184083 REZA ARFIYAN |
2016 | 3.54 | 2020-08-03 702012020000670 |
CITY BRANDING SAIL TO INDONESIA 2019 DI PULAU BAWEAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN |
102 | 16041184007 SHOVI AUDINIA HARDIYANTI |
2016 | 3.57 | 2021-09-23 702012021000655 |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL LSM TUNAS HIJAU DALAM PROGRAM SURABAYA ECO SCHOOL |
109 | 19041184002 Rina Fuji Astuti |
2019 | 3.59 | 2023-08-22 702012024000072 |
PENERAPAN STRATEGI PENGELOLAAN AKUN @INFO GRESIK SEBAGAI MEDIA INFORMASI, KOMUNIKASI, DAN DIGITAL AGENCY |
102 | 17041184083 DWITRIANI ULFI RIFQININGSIH |
2017 | 3.4 | 2021-08-30 702012021000600 |
KONSTRUKSI IDENTITAS GAYA HIDUP SELEBGRAM DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ( STUDI KASUS SELEBGRAM @AMELIAELLE ) |
102 | 16041184036 ACHMAD FAKHRURROZI |
2016 | 3.47 | 2021-01-20 702012021000426 |
REPRESENTASI IDEOLOGI PATRIARKI DI AKUN INSTAGRAM @KARTUNISASI.INDONESIA |
100 | 16041184015 PUJA CITRA AYU RESMINI |
2016 | 3.58 | 2020-09-14 702012021000129 |
Komunikasi Pemasaran Koperasi Agro Niaga Jabung (KAN Jabung) Malang Untuk Menghadapi Persaingan Bisnis |
102 | 17041184002 MEITA DINAR ASTANINGRUM |
2017 | 3.77 | 2021-07-06 702012021000556 |
Analisis Framing Berita Pro dan Kontra Pelaksanaan Pilkada 2020 di Tengah Pandemi Covid-19 pada Media Online Kompas.com dan Antaranews.com (Periode 20 – 30 September 2020) |
102 | 16041184042 LIVIA KUSUMA AYUSTINA |
2016 | 3.43 | 2021-07-15 702012021000433 |
Peran Aktivasi Media Sosial Dalam Meningkatkan Eksistensi PT PAL INDONESIA (PERSERO) |