Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Ilmu Komunikasi

Jumlah record : 189
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
108 19041184030
Gracia Oktanapsia Gunawan
2019 3.69 2023-07-24
702012023000943
KORELASI ANTARA EFEKTIVITAS WISATA HERITAGE DENGAN CITY BRANDING KOTA MALANG 
100 16041184082
DIFA ALFINURI FRIDA
2016 3.65 2020-11-11
702012021000150
ANALISIS FAKTOR KEBERHASILAN DAN KEGAGALAN TERHADAP IMPLEMENTASI BRANDING PADA RUMAH KREATIF DOLLY SAIKI POINT SURABAYA
102 17041184010
ZHAFRAN BASYSYAR
2017 3.82 2021-07-10
702012021000563
ANALISIS RESEPSI NILAI KESETARAAN GENDER DALAM WEB SERIES "EXPLORESEP" KECAP ABC
108 18041184094
YASMINA ZAHIRAH
2018 3.55 2023-07-30
702012023000882
PENGARUH TERPAAN KAMPANYE #IMPERFECTBEAUTY TERHADAP SIKAP KHALAYAK PADA KONSEP KEPERCAYAAN DIRI
100 15041184033
PUTRINDA KURNIA F
2015 3.55 2020-10-02
702012021000082
ELECTRONIC WORD OF MOUTH INDUSTRI PARIWISATA SURABAYA (Analisis Isi Ulasan Google Review berdasarkan Dimensi E-Wom Jeonga&Jang)
103 17041184059
SAVIRATUL SYAFILAH
2017 3.52 2022-01-27
702012022000265
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SAFIN PATI FOOTBALL ACADEMY DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PESERTA DIDIK BARU MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
99 15041184066
DZAKY ALIF MUFID
2015 3.01 2020-07-27
702012020000496
Manajemen Redaksi Media Online BASRA (Berita Anak Surabaya) sebagai Media Ramah Anak
99 16041184043
FAHMI REZA RAHMADANI
2016 3.41 2020-09-09
702012020000588
Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Representasi Hero Perempuan Dalam Game Mobile Legends : Bang Bang
108 18041184029
SASMITANINGTIYAS
2018 3.78 2023-07-04
702012023000820
Komunitas Facebook PERWIRA GrabMerchant Jawa Timur Sebagai Media Pemberdayaan UMKM di Masa Pandemi COVID-19 
108 18041184014
EKAWATI HARIYANTI
2018 3.41 2023-07-30
702012023000813
STRATEGI PERSONAL BRANDING PUTERI INDONESIA JAWA TIMUR MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

© 2025. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno