Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
101 | 17080574073 FRISCA NOVIA SUKMAWATI |
2017 | 3.76 | 2021-05-07 612012021000479 |
Cointegration Variabel Makroekonomi dan Indeks Dow Jones Industrial Average terhadap Indeks Harga Saham Gabungan Tahun 2015-2019 |
102 | 17080574045 MAS AGUNG MAULANA |
2017 | 3.43 | 2021-06-30 612012021000875 |
Pengaruh Dinamisme Lingkungan, Kemampuan Dinamis, dan Literasi Keuangan terhadap Kinerja UMKM di Kota Mojokerto |
99 | 14080574195 DEVITA ANGGRAINI LESTARI |
2014 | 3.21 | 2020-08-03 612012020001224 |
Pengaruh Motivasi Hedonis dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Album CD K-Pop (Studi Pada Komunitas KPOPSURABAYA) |
101 | 17080574063 MIRZA DWI DARMAWAN |
2017 | 3.61 | 2021-06-09 612012021000462 |
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI KOPI CAFFINO MELALUI SIKAP TERHADAP MEREK |
102 | 15080574220 RIZAL MAULANA ISMUPUTRO |
2015 | 3.08 | 2020-07-29 612012021000646 |
Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Masyarakat Surabaya Pengguna Air Minum Dalam Kemasan Aqua) |
102 | 17080574039 NOVYTA PUTRI MAYASARI |
2017 | 3.57 | 2021-06-30 612012021000844 |
Pengaruh Creative Tourist Experience, Travel Motivation dan Perceived Risk Terhadap Revisit Intention Pada Wisata Edukasi Secara Virtual |
101 | 17080574099 ERIKA RAHMA KUSUMA DEWI |
2017 | 3.65 | 2021-06-15 612012021000523 |
Pengaruh Persepsi Kegunaan, Pengaruh Sosial, dan Kebiasaan Terhadap Niat Beralih Pada Pengguna Dompet Digital |
99 | 16080574090 SITI MAUIDHOH SYARFI |
2016 | 3.66 | 2020-07-15 612012020001804 |
IMPLEMENTASI THEORY OF PLANNED BEHAVIOR DAN RISK TOLERANCE TERHADAP INTENSI INVESTASI PEER TO PEER LENDING |
99 | 15080574101 RETNO CAHYANINGTYAS PUJI LESTARI |
2015 | 3.44 | 2020-07-06 612012020001248 |
STUDI KINERJA PEMASARAN EDEL CACAO: PERAN KUALITAS PRODUK DAN HARGA |
104 | 18080574049 RIZKA WAHYUDI |
2018 | 3.49 | 2022-05-19 612012022000614 |
PENGARUH IKLAN DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ITEM VIRTUAL PADA GAMES ONLINE MOBILE LEGENDS |