Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
101 | 17080574094 JEHAN SEKARKINASIH |
2017 | 3.68 | 2021-06-25 612012021000516 |
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KECEMASAN KEUANGAN PADA REMAJA KOTA SURABAYA |
99 | 15080574221 CHOIRUL ADAM ARDIANSYAH |
2015 | 3.33 | 2020-07-29 612012020001309 |
PENGARUH BALANCE LIFE BEKERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN ORGANISASI PADA KARYAWAN PT. BHINNEKA LIFE INDONESIA CABANG SURABAYA |
104 | 18080574152 VIVI ALINGGA DEWI |
2018 | 3.66 | 2022-03-31 612012022000959 |
Pengaruh Camels terhadap Return On Asset pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa Periode 2017-2020 |
104 | 18080574075 SAFA TASYA AMALIA |
2018 | 3.67 | 2022-04-04 612012022000706 |
Pengaruh Pendapatan, Hutang, Financial Strain, Financial Attitude, dan Financial Literacy terhadap Financial Satisfaction: Financial Management Behaviour sebagai Mediasi |
102 | 17080574057 MUHAMMAD MUDRIK FAIRNANDHA |
2017 | 3.49 | 2021-07-15 612012021000967 |
Pengaruh Perceived Organizational Support, Job Demands, dan Job Satisfaction Terhadap Work Engagement |
100 | 13080574132 CHIYAD ROMZI ALBAR KISAI PUTRA |
2013 | 2.96 | 2020-11-16 23.00019.21 |
PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN MODAL USAHA TERHADAP KINERJA KOPERASI MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
108 | 19080574021 NIKEN AYU PRAMESTI |
2019 | 3.72 | 2023-07-31 612012023000729 |
Pengaruh Service Quality dan Customer Trust Terhadap Customer Loyalty Melalui Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Nasabah Agen BRILink) |
99 | 16080574092 IKMAL HIDAYAT |
2016 | 3.33 | 2020-09-11 612012020001811 |
HUBUNGAN KECERDASAN EMOSIONAL DAN KEPUASAN KERJA: STUDI META ANALISIS |
102 | 17080574062 FEBY EKA VIVI SETIO PUTRI |
2017 | 3.41 | 2021-07-13 612012021000981 |
Pengaruh Social Media Influencer dan Brand Image Terhadap Online Purchase Intention Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Kosmetik Maybelline) |
104 | 18080574038 MOCHAMAD LUQMANUL HAKIM |
2018 | 3.64 | 2022-03-31 612012022000560 |
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN NILAI EMOSIONAL TERHADAP NIAT BELI PRODUK VIRTUAL SKIN PADA GAME MOBILE LEGENDS: BANG BANG |