Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Manajemen
| Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
|---|---|---|---|---|---|
| 108 | 19080574123 ACH LUBI |
2019 | 3.36 | 2023-07-31 612012023000873 |
PENGARUH TPB DAN PERCEIVED RISK TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN LAYANAN PAYLATER (Studi pada Pengguna Aplikasi Fintech dan E-commerce) |
| 101 | 17080574094 JEHAN SEKARKINASIH |
2017 | 3.68 | 2021-06-25 612012021000516 |
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KECEMASAN KEUANGAN PADA REMAJA KOTA SURABAYA |
| 99 | 16080574060 ADINDA NOVITA SARI |
2016 | 3.67 | 2020-08-03 612012020001668 |
ANALISIS PENGARUH LITERASI KEUANGAN, FINANCIAL TECHNOLOGY, DAN DEMOGRAFI TERHADAP INKLUSI KEUANGAN PADA MASYARAKAT DI KOTA SURABAYA |
| 104 | 18080574152 VIVI ALINGGA DEWI |
2018 | 3.66 | 2022-03-31 612012022000959 |
Pengaruh Camels terhadap Return On Asset pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa Periode 2017-2020 |
| 108 | 19080574021 NIKEN AYU PRAMESTI |
2019 | 3.72 | 2023-07-31 612012023000729 |
Pengaruh Service Quality dan Customer Trust Terhadap Customer Loyalty Melalui Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Nasabah Agen BRILink) |
| 100 | 13080574132 CHIYAD ROMZI ALBAR KISAI PUTRA |
2013 | 2.96 | 2020-11-16 23.00019.21 |
PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN MODAL USAHA TERHADAP KINERJA KOPERASI MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
| 102 | 17080574057 MUHAMMAD MUDRIK FAIRNANDHA |
2017 | 3.49 | 2021-07-15 612012021000967 |
Pengaruh Perceived Organizational Support, Job Demands, dan Job Satisfaction Terhadap Work Engagement |
| 104 | 18080574075 SAFA TASYA AMALIA |
2018 | 3.67 | 2022-04-04 612012022000706 |
Pengaruh Pendapatan, Hutang, Financial Strain, Financial Attitude, dan Financial Literacy terhadap Financial Satisfaction: Financial Management Behaviour sebagai Mediasi |
| 102 | 17080574062 FEBY EKA VIVI SETIO PUTRI |
2017 | 3.41 | 2021-07-13 612012021000981 |
Pengaruh Social Media Influencer dan Brand Image Terhadap Online Purchase Intention Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Kosmetik Maybelline) |
| 104 | 18080574038 MOCHAMAD LUQMANUL HAKIM |
2018 | 3.64 | 2022-03-31 612012022000560 |
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN NILAI EMOSIONAL TERHADAP NIAT BELI PRODUK VIRTUAL SKIN PADA GAME MOBILE LEGENDS: BANG BANG |