Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 390
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
108 19080574123
ACH LUBI
2019 3.36 2023-07-31
612012023000873
  PENGARUH TPB DAN PERCEIVED RISK TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN LAYANAN PAYLATER (Studi pada Pengguna Aplikasi Fintech dan E-commerce)
101 17080574094
JEHAN SEKARKINASIH
2017 3.68 2021-06-25
612012021000516
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KECEMASAN KEUANGAN PADA REMAJA KOTA SURABAYA
99 16080574060
ADINDA NOVITA SARI
2016 3.67 2020-08-03
612012020001668
ANALISIS PENGARUH LITERASI KEUANGAN, FINANCIAL TECHNOLOGY, DAN DEMOGRAFI TERHADAP INKLUSI KEUANGAN PADA MASYARAKAT DI KOTA SURABAYA
104 18080574152
VIVI ALINGGA DEWI
2018 3.66 2022-03-31
612012022000959
Pengaruh Camels terhadap Return On Asset pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa Periode 2017-2020
108 19080574021
NIKEN AYU PRAMESTI
2019 3.72 2023-07-31
612012023000729
Pengaruh Service Quality dan Customer Trust Terhadap Customer Loyalty Melalui Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Nasabah Agen BRILink)
100 13080574132
CHIYAD ROMZI ALBAR KISAI PUTRA
2013 2.96 2020-11-16
23.00019.21
PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN MODAL USAHA TERHADAP KINERJA KOPERASI MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA 
102 17080574057
MUHAMMAD MUDRIK FAIRNANDHA
2017 3.49 2021-07-15
612012021000967
Pengaruh Perceived Organizational Support, Job Demands, dan Job Satisfaction Terhadap Work Engagement
104 18080574075
SAFA TASYA AMALIA
2018 3.67 2022-04-04
612012022000706
Pengaruh Pendapatan, Hutang, Financial Strain, Financial Attitude, dan Financial Literacy terhadap Financial Satisfaction: Financial Management Behaviour sebagai Mediasi
102 17080574062
FEBY EKA VIVI SETIO PUTRI
2017 3.41 2021-07-13
612012021000981
Pengaruh Social Media Influencer dan Brand Image Terhadap Online Purchase Intention Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Kosmetik Maybelline)
104 18080574038
MOCHAMAD LUQMANUL HAKIM
2018 3.64 2022-03-31
612012022000560
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN NILAI EMOSIONAL TERHADAP NIAT BELI PRODUK VIRTUAL SKIN PADA GAME MOBILE LEGENDS: BANG BANG

© 2025. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno