Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
101 | 16080574051 FADHIL AHMAD |
2016 | 3.41 | 2021-02-01 612012021000332 |
ANALISIS PENGARUH MAKROEKONOMI, KOMODITAS DUNIA DAN INDEKS DUNIA TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) PADA PERIODE 2014-2019 |
99 | 16080574076 VENNA MELINDA MULYAPUTRI |
2016 | 3.57 | 2020-08-18 612012020001736 |
Pengaruh Viral Marketing dan Brand Awareness Terhadap Niat Beli Merek Kopi Kenangan di Kota Surabaya |
103 | 18080574055 LISFI DITA ANGGRAINI |
2018 | 3.77 | 2022-02-21 612012022000225 |
PENGARUH LIKUIDITAS DAN LEVERAGE TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DENGAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN SEKTOR INFRASTRUCTURE, UTILITIES, AND TRANSPORTATION |
102 | 17080574107 LILIS AYUDIASTUTI |
2017 | 3.35 | 2021-07-19 612012021001193 |
Analisis Pengaruh Keputusan Investasi Mahasiswa |
104 | 18080574037 FIRDA KHOIROTUN NISA' |
2018 | 3.66 | 2022-02-21 612012022000973 |
Pengaruh Financial Knowledge, Financial Self Efficacy, Income, Locus of Control, dan Lifestyle terhadap Financial Management Behavior Generasi Z di Kota Surabaya |
99 | 16080574137 PRAYOGA PUTRA WARDHANA |
2016 | 3.03 | 2020-08-18 612012020002047 |
Peran Locus of Control terhadap Kinerja Karyawan melalui Kepuasan Kerja pada Karyawan PT. Ilham Hasil Mandiri Kabupaten Sidoarjo |
108 | 19080574083 ARJUN ROHMATULLOH |
2019 | 3.7 | 2023-07-31 612012023000811 |
PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PROFITABILITAS (MELALUI KEBIJAKAN DIVIDEN) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR INFRASTRUKTUR, UTILITAS, DAN TRANSPORTASI YANG TERCATAT DI BEI TAHUN 2017 – 2021 |
99 | 16080574130 NAFISAH ZAHRA |
2016 | 3.51 | 2020-08-13 612012020001996 |
PERAN MODERASI MOTIVASI HEDONIS PADA PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP NIAT PENGGUNAAN ULANG LAYANAN DOMPET ELEKTRONIK DI KALANGAN MILENIAL |
99 | 16080574062 GRACE CHINTIA SUTANTO |
2016 | 3.64 | 2020-07-20 612012020001675 |
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN LAYANAN RESTORAN PRASMANAN TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN HANAMASA DI SURABAYA) |
101 | 16080574052 MOCH. GERI WILLIAM |
2016 | 3.13 | 2021-01-12 612012021000349 |
PENGARUH WORK MOTIVATION TERHADAP JOB SATISFACTION MELALUI ORGANIZATIONAL CULTURE (Studi Literatur) |