Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 390
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
102 17080574060
FIRDANIA AULIA AZHARI
2017 3.57 2021-06-21
612012021000974
Pengaruh Financial Technology, Succession Planning, Financial Self-Efficacy, dan Personality System terhadap Suksesi Bisnis Keluarga (Studi pada UMKM Bisnis Keluarga Sektor Non-Pertanian di Surabaya)
108 19080574067
RIRIS LAILI FAIDAH
2019 3.82 2023-08-22
612012023000774
Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Kepuasan Kerja melalui Teamwork pada Divisi Produksi PT. Gemilang Inti Sukses
99 15080574196
RARA AYU SILVIA DWISAPUTRI SUDIQ
2015 3.29 2020-07-15
612012020001293
Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja terhadap Komitmen Organisasi melalui Kepuasan Kerja pada PT. Segar Murni Utama
100 16080574083
LAILA MARTA ZARIKA
2016 3.71 2021-01-12
612012021000141
Analisis Sell in May and Go Away di Bursa Efek Indonesia dan Malaysia Periode 2017 hingga 2019
99 16080574038
SALSABILLA KURNIAWATI
2016 3.41 2020-07-16
612012020001545
Menguak Minat Beli Kosmetik Halal Oleh Well-Educated Milenial: Peran Knowledge, Religiosity, dan Attitude
102 17080574024
RAHMADANI NADYA NGESTREINI
2017 3.81 2021-06-30
612012021000769
PENGARUH COWORKER SUPPORT TERHADAP TURNOVER INTENTION MELALUI ORGANIZATIONAL EMBEDDEDNESS PADA PT. BCA KCP KAPAS KRAMPUNG SURABAYA
103 14080574142
RIZAL FIRMANSYAH
2014 3.43 2022-01-18
612012021001438
Pengaruh Kompetensi Dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT MADUSARI MAS Surabaya 
99 16080574132
APRILIA NUR AENI
2016 3.6 2020-07-29
612012020002009
DETEKSI DINI POTENSI KEBANGKRUTAN BANK DENGAN MODEL GROVER
102 17080574034
ANDRIK WIJAYANTO
2017 3.47 2021-07-13
612012021000813
PERAN MEDIASI INOVASI PEMASARAN PADA PENGARUH KREATIVITAS ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEMASARAN DI MASA PANDEMI COVID-19 STUDI PADA UMKM YANG TERGABUNG DALAM APMMIK BOJONEGORO
108 19080574029
FEBRIANA LATHIFA KUSUMAWARDANI
2019 3.77 2023-07-25
612012023000750
Pengaruh Celebrity Endorsement dan Emotional Value Terhadap Purchase Intention (Studi pada Produk Endorse Outfit Wanita yang Dikenakan oleh Fadil Jaidi)

© 2025. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno