Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Akuntansi

Jumlah record : 205
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
108 19080304029
Dina Destya Rohmah
2019 3.73 2023-07-25
872092023000493
Pengaruh Pemahaman Akuntansi Perusahaan Dagang Dan Computer Self-Efficacy Terhadap Hasil Belajar Komputer Akuntansi Accurate Dengan Computer Knowledge Sebagai Variabel Moderasi
101 17080304026
PURNAMAWATI SETYO PUJI
2017 3.83 2021-05-07
872092021000181
Peran Gender sebagai Variabel Moderating Pada Pembelajaran Perbankan Syariah, Literasi Keuangan Syariah, Religiusitas, Dan Iklusi Keuangan Syariah Terhadap Minat Menabung Di Bank Syariah
102 17080304087
FANIA RISKI FELANI
2017 3.46 2021-07-19
872092021000877
Pengembangan Alat Evaluasi Pembelajaran Akuntansi Virtual Berbasis Edmodo
104 18080304031
DWI NUR AGUSTIN
2018 3.68 2022-06-10
872092022000234
Peran Religiusitas Sebagai Variabel Moderating Pengetahuan, Persepsi Produk Bank Syariah dan Literasi Keuangan Terhadap Minat Investasi Syariah
101 14080304035
AINUN JARIYAH
2014 3.32 2021-01-20
872092021000129
PENGARUH PENGETAHUAN AWAL AKUNTANSI, KECERDASAN EMOSIONAL DAN EFIKASI DIRI TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI
101 14080304042
ZUROIDAH NAILUFAR
2014 3.29 2021-01-20
872092021000143
STUDI PENGGUNAAN LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS MIND MAPPING
99 16080304002
NOVEDI RISANTI LANGGI
2016 3.71 2020-07-13
872092020000885
PENGEMBANGAN MOBILE APLIKASI "EXSHAR" (EXAMINATION OF SHARIA) SEBAGAI MEDIA EVALUASI DI SMK
99 16080304009
ROSSIDHA LISDAYANTI
2016 3.49 2020-10-20
872092020000823
PENGARUH PENGETAHUAN INVESTASI syariah PRODUK INVESTASI syariah DAN MODAL MINIMAL MAHASISWA TERHADAP MINAT INVESTASI BANK SYARIAH DENGAN RISIKO INVESTASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING 
102 17080304045
IHDA ROHMATIN KHOIRUNNISA
2017 3.55 2021-07-08
872092021000648
Pengaruh Literasi Keuangan, Sikap Keuangan, dan Pendidikan Keuangan Keluarga Terhadap Manajemen Keuangan Pribadi dengan Locus Of Control Sebagai Variabel Intervening
100 14080304037
DYAH AYU WULANDARI
2014 3.33 2020-12-03
872092021000037
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA ANTARA PENGGUNAAN BAHAN AJAR LKS DAN BUKU TEKS DENGAN PEMBELAJARAN SCIENTIFIC APPROACH PADA MATERI AKUNTANSI PIUTANG

© 2025. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno