Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
101 | 16020104007 LINDA AMELIA SETYORINI |
2016 | 3.27 | 2021-02-15 882052021000175 |
PENGEMBANGAN MEDIA LAGU DALAM PENGUASAAN KOSAKATA いー形容詞 と なー形容詞 (KATA SIFAT I-KEIYOUSHI DAN NA-KEIYOUSHI) PADA KELAS X MIPA 4 SMA NEGERI 1 MOJOKERTO TAHUN AJARAN 2019/2020 |
103 | 17020104038 MELANIA NUZUL NATARIS |
2017 | 3.53 | 2022-01-26 882052022000112 |
Uji Coba Metode Menjiplak (Tracing) Dalam Pembelajaran Huruf Hiragana Pada Siswa Kelas X Bahasa SMAN 1 Driyorejo Tahun Ajaran 2020/2021 |
102 | 17020104062 YENI NUR ARIFAH |
2017 | 3.67 | 2021-07-02 882052021000540 |
FILLER BAHASA JEPANG DALAM PODCAST にほんごザツ談 EPISODE 1 - 10: KAJIAN PRAGMATIK |
101 | 15020104058 LIVYA TITANIA MIANINGRUM |
2015 | 2.9 | 2021-06-08 882052021000267 |
RAGAM BAHASA PRIA (男性語) DALAMANIME BACK STREET GIRL KARYA JASMINE GYUH |
102 | 17020104016 DELLA MAULADUL ULA |
2017 | 3.53 | 2021-07-26 882052021001127 |
Keigo dalam Drama "Watashitachi wa Douka Shiteiru" |
99 | 16020104004 ATIKA NURANI |
2016 | 3.17 | 2020-07-28 882052020000602 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF SECARA DARING MELALUI PERMAINAN TEBAK KATA UNTUK PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA JEPANG |
102 | 17020104027 LAILATUL SELFIRA WARDANI |
2017 | 3.49 | 2021-07-29 882052021000908 |
ANALISIS BUTIR SOAL PENILAIAN AKHIR SEMESTER GASAL BAHASA JEPANG KELAS X IPA SMA NEGERI 1 KRIAN TAHUN AJARAN 2020/2021 |
102 | 17020104012 WANODYA SEKAR ARUM |
2017 | 3.57 | 2021-07-19 882052021000649 |
Analisis Penggunaan Omoiyari Hyougen Dalam Anime Fruits Basket Season 1 Karya Sutradara Yoshihide Ibata (Kajian Sosiopragmatik) |
104 | 18020104039 EKA AYU CAHYANI |
2018 | 3.69 | 2022-07-05 882052022000457 |
Kohesi Gramatikal Penanda Konjungsi dalam Rubrik Olahraga Berita Online NHK |
102 | 17020104005 VINDY AGUSTIN |
2017 | 3.73 | 2021-07-16 882052021000632 |
Majas dan Citraan dalam Lirik Lagu Album Gift oleh Band Fiksi Given |