Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
104 | 18020104049 ARTIKA FLORENTINA |
2018 | 3.54 | 2022-07-05 882052022000419 |
Gaya Bahasa Retoris Erotesis dalam Lirik Lagu Ciptaan DISH// |
102 | 17020104047 ADE RIA FEBRINA |
2017 | 3.58 | 2021-07-16 882052021000717 |
METAFORA PADA LIRIK LAGU AIMER DALAM ALBUM DAYDREAM (KAJIAN SEMANTIK) |
102 | 17020104067 ADINDA IZZA OKTAVIANTI |
2017 | 3.44 | 2021-07-29 882052021000731 |
PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI KAMUS ELEKTRONIK SEBAGAI ALAT BANTU DALAM PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG |
109 | 19020104026 Moch. Fitriyanto Putra Wicaksono |
2019 | 3.84 | 2023-09-04 882052024000059 |
KLASIFIKASI BENTUK DAN MAKNA KIASAN IDIOM BERUNSUR ANGGOTA TUBUH DALAM ANIME SAIKI KUSUO SAI-NAN SEASON 1 DAN 2 |
102 | 17020104030 SHERLY MEGA OCTAVIA |
2017 | 3.22 | 2021-07-26 882052021000960 |
FAKTOR KESULITAN BELAJAR HURUF HIRAGANA SECARA DARING SISWA KELAS X IPS SMA KEMALA BHAYANGKARI 1 SURABAYA |
108 | 19020104047 Yosa Adhi Pratama |
2019 | 3.72 | 2023-07-26 882052023000388 |
WUJUD DAN JENS TINDAK TUTUR ILOKUSI EKSPRESIF DALAM ANIME HOWL’S MOVING CASTLE 「ハウルの動く城」 KARYA HAYAO MIYAZAKI 「宮崎駿」 |
108 | 19020104033 ARUM PUSPA JANAH |
2019 | 3.84 | 2023-07-28 882052023000289 |
MAKNA KALIMAT KOMPLEKS KONDISIONAL –TO SERTA SUBSTITUSINYA DENGAN -BA DAN -TARA DALAM FILM DRIVE MY CAR (2021) KARYA RYUSUKE HAMAGUCHI |
102 | 17020104064 GILANG WAHYU PERMANA PUTRA |
2017 | 3.62 | 2021-06-29 882052021000380 |
ANALISIS TINDAK TUTUR ILOKUSI KOMISIF MENAWARKAN DALAM ANIME GEKKAN SHOUJO NOZAKI-KUN |
102 | 17020104010 MOHAMMAD FARID HIDAYATULLAH |
2017 | 3.58 | 2021-07-19 882052021000953 |
HUBUNGAN GAYA BAHASA ANTAR LIRIK LAGU-LAGU “LiSA” SEBAGAI SOUNDTRACK ANIME SWORD ART ONLINE |
101 | 15020104064 DZULFIQAR FACHRI AL AYYUBI |
2015 | 3.23 | 2021-03-16 882052021000304 |
Pengembangan Media Aplikasi Kuma Jisho Untuk Pembelajar Bahasa Jepang Dengan Metode ADDIE |