Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
102 | 17020104063 SYAIFUL ANAM |
2017 | 3.38 | 2021-07-06 882052021000793 |
ANALISIS PERCAKAPAN YANG MENGANDUNG PERILAKU AFEKTIF PADA TOKOH SISWA DALAM ANIME ANSATSU KYOUSHITSU (暗殺教室) |
108 | 19020104016 Nur Ayni |
2019 | 3.89 | 2023-07-26 882052023000326 |
TINGKAT PEMAHAMAN CALON GURU BAHASA JEPANG TERHADAP PENYUSUNAN INSTRUMEN PENILAIAN PENGETAHUAN BAHASA JEPANG |
108 | 17020104037 ALIF RIZKI NUR WIDHI AGUNG |
2017 | 3.38 | 2023-05-31 882052023000333 |
ANALISIS PERAN PARTIKEL NO (の) PADA FRASA NOMINAL TIPE NOMINA+NOMINA DALAM BAHASA JEPANG |
102 | 17020104002 RINI RAKHMAWATI |
2017 | 3.46 | 2021-07-19 882052021001134 |
Hubungan Makna Asosiatif Antar Lirik Lagu-Lagu Prefektur Di Wilayah Shikoku |
102 | 16020104010 NADIFAH MEIKA ARYANTI |
2016 | 3.01 | 2021-03-23 882052021000342 |
PERSEPSI PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG TERHADAP PENGGUNAAN MEDIA KARTU (FLASH CARD) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA HURUF HIRAGANA |
102 | 17020104083 RILLA YUNI NORMA NINGSIH |
2017 | 3.79 | 2021-05-28 882052021000601 |
ANALISIS TINDAK TUTUR ILOKUSI DIREKTIF PADA TOKOH HARUKO DALAM DRAMA NIHONJIN NO SHIRANAI NIHONGO (日本人の知らない日本語)EPISODE 1-4 |
104 | 18020104005 RIZKI ADRIAN PUTRA IRAYANTO |
2018 | 3.86 | 2022-06-23 882052022000341 |
Analisis Simile のよう (No You) dan みたい (Mitai) dalam Novel Ensemble Stars! Karya Akira: Kajian Stilistika |
99 | 16020104059 ISMU RINI DAROBAH |
2016 | 3.11 | 2020-07-27 882052020000565 |
Pemahaman Penggunaan Verba Hataraku(働く), Tsutomeru(勤める), dan Shigoto Suru(仕事する) |
104 | 18020104068 ZAKY LUTHFY YUKITO |
2018 | 3.74 | 2022-07-05 882052022000440 |
Keterhubungan Makna Gaya Bahasa dengan Penyiasatan Struktur Repetisi dalam Lirik-Lirik Lagu pada Album I Believe In You |
101 | 16020104065 AHMAD ANGGIT NUR MASAYIH |
2016 | 3.18 | 2021-01-26 882052021000243 |
KATA UMPATAN 罵り言葉DALAM DRAMA HOT GIMMICK: GIRL MEETS BOY KARYA 相原実貴 |