Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Kimia
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
104 | 18030194049 SAFRIANA AMALIA RAKHMA WAHDANIYAH |
2018 | 3.53 | 2022-06-27 842042022000696 |
PROFIL GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN MODEL SOROGAN-BANDONGAN MATERI KIMIA ASAM BASA |
100 | 17030194099 ISMAWATI KUSUMA DEWI |
2017 | 3.52 | 2021-01-21 842042021000390 |
PERMAINAN CHEM-ROX SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN KONSEP REAKSI REDUKSI DAN OKSIDASI UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK |
101 | 17030194031 SANIH GHOLIYAH |
2017 | 3.69 | 2021-05-28 842042021000550 |
PERMAINAN GEOMETRICHEM UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI BENTUK MOLEKUL |
100 | 17030194037 WARA MULYANING UTAMI |
2017 | 3.53 | 2021-01-18 842042021000154 |
PENGEMBANGAN KIT PRAKTIKUM MEDIA PEMBELAJARAN MATERI CAMPURAN DAN LARUTAN UNTUK PESERTA DIDIK TUNANETRA SMPLB |
104 | 18030194094 YOSITA RAHMAWATI |
2018 | 3.76 | 2022-03-22 842042022000801 |
Kelayakan Lembar Penugasan Terstruktur Pada Pembelajaran Sub Materi Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Laju Reaksi Berbasis Tiga Pertanyaan Keilmuan (Ontologi, Epistemologi, dan Aksiologi) |
104 | 18030194064 LATHIFATUL HIKMAH |
2018 | 3.69 | 2022-04-22 842042022000603 |
Penerapan Model Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) untuk Melatihkan Keterampilan Berkolaborasi dan Berkomunikasi Siswa Pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit |
103 | 18030194022 DWI ARIFIANTI |
2018 | 3.8 | 2022-01-20 842042022000061 |
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (E-LKPD) Berbasis Inkuiri Berbantuan Liveworksheets Untuk Melatihkan Visual Spasial Pada Materi Bentuk Molekul |
104 | 18030194031 ANITA ANGGRAHINI |
2018 | 3.75 | 2022-06-15 842042022000658 |
MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN KOLABORASI PADA PEMBELAJARAN LAJU REAKSI MENGGUNAKAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK ELEKTRONIK BERBANTUAN SITUS WEB LIVEWORKSHEETS |
103 | 18030194098 BINTARI CATUR ANJARWATI |
2018 | 3.72 | 2022-01-31 842042022000047 |
Penerapan Inkuiri Terbimbing Berbasis Pendekatan Kontekstual Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Materi Laju Reaksi |
104 | 18030194012 SISILIA FIL JANNATI |
2018 | 3.84 | 2022-03-30 842042022000559 |
Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Literasi Sains untuk Melatihkan Keterampilan Berargumentasi Peserta Didik pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit |