Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Kimia

Jumlah record : 220
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
99 16030194027
ZHILLA AFIFATUL UKRIMA
2016 3.39 2020-10-27
842042020000766
Kelayakan Bahan Motivasi Peserta Didik (BMPD) untuk Pembelajaran Kimia SMA Kelas XI Semester II
101 17030194059
REVIA NANDA NURALIFAH
2017 3.76 2021-04-08
842042021000529
PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS IDEAL PROBLEM SOLVING PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH
108 19030194043
NIRMALA PUTERI BATARI
2019 3.84 2023-07-27
842042023000589
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS LITERASI SAINS UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN ARGUMENTASI PESERTA DIDIK PADA MATERI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LAJU REAKSI
101 17030194044
ANISATUL MA'SUMAH
2017 3.57 2021-03-16
842042021000604
Pengembangan LKPD Berorientasi STEM dengan Model PjBL Materi Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit dengan Memanfaatkan Bahan Sekitar
100 16030194043
ROFI'ATUL 'AZIZAH AL'ALIMAH
2016 3.51 2020-11-09
842042021000048
KELAYAKAN BAHAN MOTIVASI PESERTA DIDIK (BMPD) UNTUK PEMBELAJARAN KIMIA SMA KELAS X SEMESTER I
101 17030194056
RIZKIANA NURAZIZAH
2017 3.57 2021-01-22
842042021000703
Review : Effect Size Model Mastery Learning dalam Pembelajaran Kimia
104 18030194072
RATIH MIFTAKHUR ROSIDAH
2018 3.61 2022-05-20
842042022000498
Implementasi Metode Bandongan untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Asam Basa
103 18030194089
DHEVIRA APTIA FIRMANDA
2018 3.83 2022-01-10
842042022000238
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Melatihkan Keterampilan Analisis Peserta Didik pada Materi Faktor-faktor yang Memengaruhi Laju Reaksi
109 19030194068
Sabrina Aji Sabila
2019 3.75 2023-11-02
842042024000052
Pengembangan E-Modul Interaktif dengan Menggunakan Strategi Conceptual Change Text untuk Mereduksi Miskonsepsi Peserta Didik pada Materi Sifat Koligatif Larutan
104 18030194084
FITRI ANNISAA
2018 3.64 2022-06-08
842042022000511
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbasis Laboratorium Menggunakan Flipped Classroom untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kritis pada Materi Laju Reaksi

© 2025. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno