Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Kimia
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
103 | 18030194095 DEI GRATIA KANTHI NABELLA |
2018 | 3.69 | 2022-01-14 842042022000214 |
Pengembangan Mobile Learning (M-Learning) Berbasis Android pada Sub Materi Sel Volta untuk Meningkatkan Efektivitas Pembelajaran di Era Pandemi Covid-19 |
100 | 17030194010 VARRADIAH CHOIRUN NISA' |
2017 | 3.8 | 2021-01-19 842042021000178 |
Pengembangan LKS Kurikulum Terpadu untuk Melatih Keterampilan Literasi Ilmiah Siswa pada Materi Laju Reaksi |
99 | 16030194006 NINDI SHELIANA PUTRI YUNITA |
2016 | 3.62 | 2020-09-21 842042020000834 |
VALIDITAS BAHAN AJAR BERBASIS SCIENTIFIC APPROACH PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA |
101 | 17030194027 EKO SULISTIOWATI |
2017 | 3.63 | 2021-06-02 842042021000864 |
LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) DENGAN STRATEGI MIND MAPPING UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PADA MATERI REDOKS KELAS X |
100 | 17030194021 INTAN NOVITASARI |
2017 | 3.59 | 2021-01-18 842042021000505 |
Pengembangan LKPD menggunakan Strategi Blended Learning untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kritis Pada Materi Laju Reaksi |
108 | 19030194025 Dian Zulfatur Rizqiyah |
2019 | 3.81 | 2023-07-31 842042023000688 |
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERORIENTASI PROBLEM SOLVING UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS 11 PADA MATERI ASAM BASA |
104 | 18030194039 NADIFA NUR PERMATA |
2018 | 3.67 | 2022-05-30 842042022000689 |
Pengembangan Permainan Berbasis Android “Chemical Hydro Adventure” Untuk Pembelajaran Materi Hidrokarbon |
100 | 17030194005 RAHMA AISYAH NUR FADHILAH |
2017 | 3.68 | 2021-01-18 842042021000321 |
Validitas Lembar Kerja Peserta Didik Berorientasi Blended Learning untuk Melatihkan Keterampilan Literasi Sains pada Materi Redoks |
104 | 18030194074 DEWI LAILI SAFITHRI |
2018 | 3.72 | 2022-03-30 842042022000788 |
Implementasi Pembelajaran Berbasis Assessment for Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Laju Reaksi |
99 | 16030194021 NUR QURROTUR AINI |
2016 | 3.34 | 2020-07-03 842042020000865 |
Penerapan Permainan Hydrocarbon Adventures Sebagai Media Pembelajaran Secara Daring pada Pandemi Covid-19 |