Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Sains
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
99 | 16030654007 QURROTU AININ SHOLIKHAH |
2016 | 3.42 | 2020-07-16 842012020000837 |
KEVALIDAN LKPD BERBASIS ETNOSAINS UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA |
99 | 16030654045 NADHIA AL HAMANI |
2016 | 3.74 | 2020-07-20 842012020000790 |
Validitas LKPD (Lembar Kerja Peserta Didik) berbasis Role Playing pada Materi Sistem Ekskresi Manusia untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar |
102 | 17030654028 FAUZIYAH NAVIYATI |
2017 | 3.66 | 2021-07-13 842012021000621 |
ANALISIS KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA BUKU SEKOLAH ELEKTRONIK IPA SMP KELAS VII, VIII DAN IX |
102 | 17030654080 VENNA YULIA RACHMAWATI |
2017 | 3.68 | 2021-07-13 842012021000508 |
PENERAPAN SELF-ASSESSMENT DALAM PEMBELAJARAN DARING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SELF-REGULATION SISWA SMPN 1 GRESIK |
103 | 18030654001 WINDI NUR AENI |
2018 | 3.66 | 2022-01-27 842012022000132 |
PENGGUNAAN E-MODUL INTERAKTIF DENGAN PROGRAM SMART APPS CREATOR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP PADA MATERI KALOR |
102 | 17030654031 AMALIA HANIFAH |
2017 | 3.65 | 2021-07-19 842012021000423 |
ANALISIS PEMBELAJARAN MODEL KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DALAM PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 |
103 | 18030654055 PUSPANANDA DAMAYANTI |
2018 | 3.8 | 2022-03-10 842012022000361 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP PADA MATA PELAJARAN IPA |
103 | 17030654050 SEPTIN GRAHANING TYAS |
2017 | 3.89 | 2022-01-12 842012022000033 |
KREATIVITAS BERPIKIR SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH FISIKA |
104 | 18030654035 ADILLIYA GERDA IRANANDA |
2018 | 3.6 | 2022-06-28 842012022000897 |
EFEKTIVITAS SOCIO SCIENTIFIC ISSUES DENGAN STRATEGI MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KALOR |
100 | 16030654063 SONYA ROSIDA |
2016 | 3.57 | 2021-01-19 842012021000027 |
TANTANGAN GURU DALAM PEMBELAJARAN IPA DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK 5M DI SMP |