Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Sains
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
101 | 17030654059 ANGELI RAMADINA |
2017 | 3.67 | 2021-02-10 842012021000157 |
Analisis Keterampilan Komunikasi Siswa Kelas VII SMPN 58 Surabaya dalam Pembelajaran Daring dengan Strategi Active Knowledge Sharing |
104 | 18030654088 PUJI TRI LESTARI |
2018 | 3.76 | 2022-06-10 842012022000422 |
Penerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournament Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa |
104 | 18030654007 MOHAMMAD HAFIZ SULUNG |
2018 | 3.71 | 2022-06-21 842012022000484 |
Inovasi Guru IPA SMP Muhammadiyah 7 Cerme dalam Mengatasi Tantangan Pembelajaran selama Pandemi COVID-19: Sebuah Refleksi |
101 | 17030654068 LUCKY ARVINNI WIJAYA |
2017 | 3.52 | 2021-04-19 842012021000386 |
EFEKTIVITAS STRATEGI MIND MAPPING PADA MATERI SISTEM PENCERNAAN MANUSIA DALAM PEMBELAJARAN IPA DI MASA PANDEMI COVID-19 |
108 | 19030654003 Novia Riski Nursiam |
2019 | 3.84 | 2023-07-31 842012023000780 |
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa SMP dengan Pembelajaran Berbasis Masalah Pada Mata Pelajaran IPA Materi Cahaya dan Alat Optik |
104 | 18030654067 RISKA MUZAYANAH |
2018 | 3.81 | 2022-05-30 842012022000392 |
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terstruktur untuk Meningkatkan keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMP |
103 | 18030654056 VENY IMELINDA YUSRIN |
2018 | 3.76 | 2022-02-16 842012022000224 |
MOTIVASI BELAJAR SISWA SMPN 42 SURABAYA SELAMA PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS |
104 | 18030654058 RISFY ARRIFAH RAHMAH |
2018 | 3.82 | 2022-04-05 842012022000859 |
Penerapan Model Inkuiri Terbimbing Berbasis Blended Learning Dalam Materi Kalor Dan Perpindahannya Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik |
102 | 17030654076 NAQIYYATU DHIHNI |
2017 | 3.64 | 2021-07-19 842012021000454 |
Pembelajaran IPA dengan Model Inkuiri pada Masa Pandemi Covid-19 |
103 | 18030654051 ARINI DWI MAYASARI |
2018 | 3.91 | 2022-02-16 842012022000293 |
Penerapan Model Flipped Classroom-STAD untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa |