Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Sains

Jumlah record : 192
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
101 17030654059
ANGELI RAMADINA
2017 3.67 2021-02-10
842012021000157
Analisis Keterampilan Komunikasi Siswa Kelas VII SMPN 58 Surabaya dalam Pembelajaran Daring dengan Strategi Active Knowledge Sharing
104 18030654088
PUJI TRI LESTARI
2018 3.76 2022-06-10
842012022000422
Penerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournament Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
104 18030654007
MOHAMMAD HAFIZ SULUNG
2018 3.71 2022-06-21
842012022000484
Inovasi Guru IPA SMP Muhammadiyah 7 Cerme dalam Mengatasi Tantangan Pembelajaran selama Pandemi COVID-19: Sebuah Refleksi
101 17030654068
LUCKY ARVINNI WIJAYA
2017 3.52 2021-04-19
842012021000386
EFEKTIVITAS STRATEGI MIND MAPPING PADA MATERI SISTEM PENCERNAAN MANUSIA DALAM PEMBELAJARAN IPA DI MASA PANDEMI COVID-19
108 19030654003
Novia Riski Nursiam
2019 3.84 2023-07-31
842012023000780
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa SMP dengan Pembelajaran Berbasis Masalah Pada Mata Pelajaran IPA Materi Cahaya dan Alat Optik 
104 18030654067
RISKA MUZAYANAH
2018 3.81 2022-05-30
842012022000392
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terstruktur untuk Meningkatkan keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMP
103 18030654056
VENY IMELINDA YUSRIN
2018 3.76 2022-02-16
842012022000224
MOTIVASI BELAJAR SISWA SMPN 42 SURABAYA SELAMA PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS
104 18030654058
RISFY ARRIFAH RAHMAH
2018 3.82 2022-04-05
842012022000859
Penerapan Model Inkuiri Terbimbing Berbasis Blended Learning Dalam Materi Kalor Dan Perpindahannya Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik
102 17030654076
NAQIYYATU DHIHNI
2017 3.64 2021-07-19
842012021000454
Pembelajaran IPA dengan Model Inkuiri pada Masa Pandemi Covid-19
103 18030654051
ARINI DWI MAYASARI
2018 3.91 2022-02-16
842012022000293
Penerapan Model Flipped Classroom-STAD untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa

© 2025. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno