Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Sejarah
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
102 | 14040284035 HENDRIAWAN |
2014 | 3.15 | 2021-07-19 872012021000400 |
Perubahan Perilaku Fanatisme Bonek Tahun 2000-2019 |
108 | 19040284032 Destia Arumi Ambarwati |
2019 | 3.69 | 2023-07-24 872012023000538 |
Pengaruh Media Pembelajaran Microsoft Teams Terhadap Literasi Digital Pada Pembelajaran Sejarah Siswa Kelas XI MAN 1 Kota Kediri |
108 | 19040284023 Plassetta Devinda Qur Anil Fitroh |
2019 | 3.65 | 2023-08-22 872012023000569 |
Pengaruh Media Pembelajaran QR-Code Berbasis Problem Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Rasional Siswa Kelas X SMAN 3 Sidoarjo |
100 | 13040284090 NOR HALIMAH TRI SUTANTI |
2013 | 3.32 | 2020-12-18 872012020000845 |
Sekolah Pendidikan Guru (SPG) Negeri Surabaya tahun 1966-1989 |
99 | 13040284036 ACHMAD FADLIKAL MUSTAKIM |
2013 | 3.18 | 2020-07-02 872012020000791 |
FUNGSI MINIATUR CANDI ZAMAN KLASIK MUDA MASA KERAJAAN SINGASARI |
102 | 14040284034 NURDINA ANNISA' |
2014 | 3.34 | 2021-07-19 872012021000394 |
DINAMIKA TRANSPORTSI ANGKUTAN UMUM PEDESAAN DI KAB. JOMBANG TAHUN 1990 – 2017 |
102 | 17040284058 DAVID SUGIANTO PUTRA |
2017 | 3.38 | 2021-07-31 872012021000677 |
Perkembangan pondok pesantren salafiyah desa bandar kidul kota kediri 1999-2010 |
108 | 17040284030 HANIDA KURNIA PUTRI |
2017 | 3.48 | 2023-08-22 872012023000606 |
Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri Pilangkenceng Madiun |
103 | 17040284083 KHOIRUN NISA' |
2017 | 3.53 | 2021-11-12 872012022000034 |
PENGARUH EFIKASI DIRI TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SEJARAH SISWA PADA PEMBELAJARAN DARING DI KELAS XII IPS 1 SMA NEGERI 1 KRIAN, SIDOARJO |
102 | 17040284016 ILMAIDA ALVIANTI |
2017 | 3.4 | 2021-09-23 872012021000783 |
Pengaruh Pembelajaran Daring Berbasis WhatsApp Grup Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah Indonesia Kelas X IPA 5 SMA Negeri 1 Sampang Ditinjau Dari Persepsi Peserta Didik |