Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Tata Niaga
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
100 | 16080324035 ROUDHOTUZ ZAHROH |
2016 | 3.46 | 2020-10-15 872112021000247 |
Pengaruh Potongan Harga dan Bonus Pack Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Hypermart Royal Plaza Surabaya |
104 | 18080324046 BRUCE DAME DHEA BERLIAN |
2018 | 3.64 | 2022-06-13 872112022000307 |
Pengaruh Motivasi Kerja, Kompensasi, Dan Lingkungan Kerja TerhadapProduktivitas Karyawan di PT. Winaros Kawula Bahari Beji-Pasuruan |
100 | 14080324044 VENA ELINUARI |
2014 | 3.45 | 2021-01-18 872112021000025 |
Pengaruh Budaya Tionghoa dan Pendidikan Kewirausahan Terhadap Keberhasilan Usaha Etnis Tionghoa di Tulungagung |
99 | 16080324016 ASFAROTUZ ZAHROH |
2016 | 3.5 | 2020-07-29 872112020000552 |
PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI JANJI JIWA DI ROYAL PLAZA SURABAYA |
108 | 19080324013 Ira Juliana |
2019 | 3.65 | 2023-07-20 872112023000276 |
PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS APLIKASI BOOK CREATOR MATA PELAJARAN PRODUK KREATIF DAN KEWIRAUSAHAAN KELAS XI BDP SMK PGRI 13 SURABAYA |
100 | 15080324047 DITA MARTHA NINGRUM |
2015 | 3.66 | 2021-01-12 872112021000056 |
Pengembangan Media Pembelajaran Buku Saku pada Kompetensi Dasar Mengidentifikasi SOP Penataan Produk Mata Pelajaran Penataan Barang Dagang pada Peserta Didik Kelas XI Pemasaran SMK Ketintang Surabaya |
102 | 15080324088 PUTRA ARDA WIDYA UTAMA |
2015 | 3.26 | 2021-07-13 872112021000889 |
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAHAN KEBUTUHAN POKOK DI INDOMARET JALAN. TARUNA NO.40, SRITANJUNG, WAGE, KECAMATAN. TAMAN, KABUPATEN SIDOARJO |
100 | 15080324076 RIZKY NUZULUL KURNAIN |
2015 | 3.36 | 2021-01-18 872112021000063 |
Pengaruh Cafe Atmosphere Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Fruts Cafe Surabaya |
104 | 18080324054 LELA YUNIKARTIKA |
2018 | 3.67 | 2022-06-20 872112022000574 |
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) TERHADAP MINAT BELI KULINER MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AKUN INSTAGRAM @CARUBANMANGAN |
108 | 19080324028 Febrina Rahardi |
2019 | 3.68 | 2023-07-27 872112023000399 |
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Masyarakat Surabaya Terhadap Penggunaan Dompet Digital Gopay |