Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Tata Niaga

Jumlah record : 226
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
102 17080324012
HAFIDLOH
2017 3.64 2021-07-13
872112021000674
Pengaruh Keamanan terhadap Keputusan Pembelian Jasa Transportasi Gojek dimasa Pandemi Covid-19 dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening
101 16080324077
CITRA RAMADHANI PANJAITAN
2016 3.53 2021-01-20
872112021000346
PENGARUH CITRA MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BATIK BENANG RAJA 
99 15080324035
RENI MASRUROH
2015 3.57 2020-01-31
872112020000743
Pengaruh Beauty Vlogger Review dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Kosmetik Maybelline di Surabaya)
108 19080324038
Ika Nopita Ardiana
2019 3.72 2023-07-26
872112023000382
PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI SKINCARE AVOSKIN (STUDI PADA MAHASISWA DI KOTA SURABAYA)
99 15080324046
NIRMALASARI MEILIA PUTRI
2015 3.58 2020-08-13
872112020001016
PENGEMBANGAN BOOKLET SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATA PELAJARAN PENGELOLAAN BISNIS RITEL MATERI PERLINDUNGAN KONSUMEN KELAS XI BDP DI SMKN MOJOAGUNG
102 17080324073
ANGGI PRIMADASARI
2017 3.63 2021-07-19
872112021000773
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI JANJI JIWA DI SURABAYA
102 17080324015
IRFA DIANA SARI
2017 3.61 2021-07-19
872112021000841
PENGARUH E-GAYA HIDUP, TREND FASHION, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK FASHION KONSUMEN SHOPEE DI SURABAYA
99 16080324048
WIWIK CAHYANI
2016 3.63 2020-09-08
872112020000736
PENGARUH SALES PROMOTION DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET BIOSKOP MELALUI APLIKASI TIX ID (Studi pada Pengguna Aplikasi TIX ID di Surabaya)  
102 17080324043
MIFTAKHUL AZIZAH
2017 3.55 2021-07-19
872112021000612
ANALISIS DAMPAK PENGEMBANGAN WISATA EDUKASI KAMPUNG COKLAT TERHADAP PEREKONOMIAN MASYARAKAT DESA PLOSOREJO KECAMATAN KADEMANGAN BLITAR
102 17080324065
NOKY ANANDA HANISCARA
2017 3.63 2021-07-22
872112021000537
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN TAGLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI MARKETPLACE SHOPEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI PADA GENERASI MUDA SURABAYA )

© 2025. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno