Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Tata Niaga
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
102 | 17080324012 HAFIDLOH |
2017 | 3.64 | 2021-07-13 872112021000674 |
Pengaruh Keamanan terhadap Keputusan Pembelian Jasa Transportasi Gojek dimasa Pandemi Covid-19 dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening |
101 | 16080324077 CITRA RAMADHANI PANJAITAN |
2016 | 3.53 | 2021-01-20 872112021000346 |
PENGARUH CITRA MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BATIK BENANG RAJA |
99 | 15080324035 RENI MASRUROH |
2015 | 3.57 | 2020-01-31 872112020000743 |
Pengaruh Beauty Vlogger Review dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Kosmetik Maybelline di Surabaya) |
108 | 19080324038 Ika Nopita Ardiana |
2019 | 3.72 | 2023-07-26 872112023000382 |
PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI SKINCARE AVOSKIN (STUDI PADA MAHASISWA DI KOTA SURABAYA) |
99 | 15080324046 NIRMALASARI MEILIA PUTRI |
2015 | 3.58 | 2020-08-13 872112020001016 |
PENGEMBANGAN BOOKLET SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATA PELAJARAN PENGELOLAAN BISNIS RITEL MATERI PERLINDUNGAN KONSUMEN KELAS XI BDP DI SMKN MOJOAGUNG |
102 | 17080324073 ANGGI PRIMADASARI |
2017 | 3.63 | 2021-07-19 872112021000773 |
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI JANJI JIWA DI SURABAYA |
102 | 17080324015 IRFA DIANA SARI |
2017 | 3.61 | 2021-07-19 872112021000841 |
PENGARUH E-GAYA HIDUP, TREND FASHION, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK FASHION KONSUMEN SHOPEE DI SURABAYA |
99 | 16080324048 WIWIK CAHYANI |
2016 | 3.63 | 2020-09-08 872112020000736 |
PENGARUH SALES PROMOTION DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET BIOSKOP MELALUI APLIKASI TIX ID (Studi pada Pengguna Aplikasi TIX ID di Surabaya) |
102 | 17080324043 MIFTAKHUL AZIZAH |
2017 | 3.55 | 2021-07-19 872112021000612 |
ANALISIS DAMPAK PENGEMBANGAN WISATA EDUKASI KAMPUNG COKLAT TERHADAP PEREKONOMIAN MASYARAKAT DESA PLOSOREJO KECAMATAN KADEMANGAN BLITAR |
102 | 17080324065 NOKY ANANDA HANISCARA |
2017 | 3.63 | 2021-07-22 872112021000537 |
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN TAGLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI MARKETPLACE SHOPEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI PADA GENERASI MUDA SURABAYA ) |