Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Tata Niaga

Jumlah record : 226
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
102 17080324008
MITHA INDRIYANI IFFATHURJANNAH
2017 3.63 2021-07-13
872112021000513
Pengaruh Keamanan Makanan, Harga dan Rasa Terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Mie Instan Organik Lemonilo
99 16080324042
SITI MACHFUDLOTIN
2016 3.52 2020-08-28
872112020000569
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Rempeyek Tuban
101 14080324019
ACHMAD SUHERMAN
2014 3.33 2020-12-28
872112021000261
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN VIDEO SCRIBE PADA MATA PELAJARAN KOMUNIKASI BISNIS DENGAN MATERI POKOK ANALISIS PRODUK DAN LAYANAN KELAS X SMK NEGERI 4 SURABAYA
102 17080324055
SITI RUKANI
2017 3.54 2021-07-13
872112021000544
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN FITUR LAYANAN TERHADAP KEPUASAN MENGGUNAKAN APLIKASI EDU LEARNING SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN ONLINE DI SMK KETINTANG SURABAYA
102 17080324007
MUAFIDAH
2017 3.56 2021-07-16
872112021000834
PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA UKM SAMBEL IJO SARI TAMA 
100 16080324056
YAFI FAISHAL RISKYADY
2016 3.5 2020-11-27
872112021000254
PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PERTANDINGAN SEPAK BOLA PERSEBAYA PADA LOKET.COM
100 16080324055
RAVICA AYU MASITO
2016 3.34 2021-01-05
872112021000186
PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK AIR MINUM CHEERS (STUDI PT. ATLANTIC BIRURAYA)
100 16080324057
WINANTI WIDYASTUTI
2016 3.51 2021-01-18
872112021000148
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN FITUR GO-FOOD (STUDI PADA PENGGUNA GOJEK DI SURABAYA)
108 19080324026
Valdi Ramadhan Jaya Saputra
2019 3.66 2023-07-27
872112023000269
Pengaruh Gaya Hidup, Kepercayaan Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Shopee Paylater Masyarakat Kota Surabaya
101 16080324080
MURDI LASRIYANTI NGGI
2016 3.4 2021-01-20
872112021000308
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi Di Brother Dan Sister House Surabaya

© 2025. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno