Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Tata Niaga
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
104 | 18080324059 PEBRIYANTI |
2018 | 3.5 | 2022-07-04 872112022000291 |
UPAYA PENINGKATAN KETERAMPILAN BERWIRAUSAHA SISWA KELAS (BBC) BISNIS DARING DAN PEMASARAN BUSINESS CLUB DI SMK KETINTANG SURABAYA |
101 | 17080324034 RIKA DEWI APPRILIA |
2017 | 3.59 | 2021-06-25 872112021000322 |
PENGARUH KECINTAAN MEREK LOKAL DAN FASHION LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SNEAKERS VENTELA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING |
104 | 18080324028 EKA RATNASARI |
2018 | 3.63 | 2022-06-20 872112022000505 |
PENGARUH GAMIFICATION DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA APLIKASI MOBILE SHOPEE MAHASISWA FEB UNESA |
102 | 17080324018 MEILAWATI INDRA PRATIWI |
2017 | 3.61 | 2021-07-22 872112021000735 |
PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN SE'I SAPIKU SURABAYA |
108 | 18080324050 CHIKA ADINDA SURYANDARI |
2018 | 3.59 | 2023-07-24 872112023000412 |
Efektivitas Penggunaan Aplikasi Telegram Guna Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Daring Mata Pelajaran Perencanaan Bisnis (Studi Pada Kelas X Bdp 3 Smk Negeri 1 Jombang) |
99 | 16080324079 ICHA SRI ANDIKA |
2016 | 3.54 | 2020-09-08 872112020000842 |
Pengaruh Atribut Dining Experience terhadap Kepuasan Pelanggan pada Kebun Coklat Cafe & Resto Balongbendo |
100 | 16080324071 MOCHAMAD HAPPY SHAHRUL CHABIB |
2016 | 3.4 | 2020-11-19 872112021000131 |
Pengaruh Mata Pelajaran Bisnis Online, Penggunaan SMartphone dan Pemanfaatan Media Sosial Terhadap Minat Berwirausaha Siswa Kelas XII BDP di SMK Negeri 1 Suabaya |
101 | 16080324014 FLAVIA ROSEMERY STELANYS OBA EBANG |
2016 | 3.45 | 2021-01-30 872112021000360 |
PENGARUH MARKETING MIX DAN FAKTOR SITUASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SURABAYA |
102 | 17080324066 SYELI EFA KRISTIA |
2017 | 3.59 | 2021-07-22 872112021000490 |
PENGEMBANGAN MEDIA PROMOSI BERBASISAPLIKASI TIKTOK UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK UKM DM-SEAFOOD |
102 | 17080324064 IDA ROSITA SARI |
2017 | 3.62 | 2021-07-14 872112021000728 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO SWAP_PAJAMAS DI SHOPEE |