Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Tata Niaga

Jumlah record : 226
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
104 18080324059
PEBRIYANTI
2018 3.5 2022-07-04
872112022000291
UPAYA PENINGKATAN KETERAMPILAN BERWIRAUSAHA SISWA KELAS (BBC) BISNIS DARING DAN PEMASARAN BUSINESS CLUB DI SMK KETINTANG SURABAYA
101 17080324034
RIKA DEWI APPRILIA
2017 3.59 2021-06-25
872112021000322
PENGARUH KECINTAAN MEREK LOKAL DAN FASHION LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SNEAKERS VENTELA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
104 18080324028
EKA RATNASARI
2018 3.63 2022-06-20
872112022000505
PENGARUH GAMIFICATION DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA APLIKASI MOBILE SHOPEE MAHASISWA FEB UNESA
102 17080324018
MEILAWATI INDRA PRATIWI
2017 3.61 2021-07-22
872112021000735
PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN SE'I SAPIKU SURABAYA
108 18080324050
CHIKA ADINDA SURYANDARI
2018 3.59 2023-07-24
872112023000412
Efektivitas Penggunaan Aplikasi Telegram Guna Meningkatkan   Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Daring Mata Pelajaran  Perencanaan Bisnis  (Studi Pada Kelas X Bdp 3 Smk Negeri 1 Jombang)  
100 16080324071
MOCHAMAD HAPPY SHAHRUL CHABIB
2016 3.4 2020-11-19
872112021000131
Pengaruh Mata Pelajaran Bisnis Online, Penggunaan SMartphone dan Pemanfaatan Media Sosial Terhadap Minat Berwirausaha Siswa Kelas XII BDP di SMK Negeri 1 Suabaya
99 16080324079
ICHA SRI ANDIKA
2016 3.54 2020-09-08
872112020000842
Pengaruh Atribut Dining Experience terhadap Kepuasan Pelanggan pada Kebun Coklat Cafe & Resto Balongbendo
101 16080324014
FLAVIA ROSEMERY STELANYS OBA EBANG
2016 3.45 2021-01-30
872112021000360
PENGARUH MARKETING MIX DAN FAKTOR SITUASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SURABAYA
102 17080324066
SYELI EFA KRISTIA
2017 3.59 2021-07-22
872112021000490
PENGEMBANGAN MEDIA PROMOSI BERBASISAPLIKASI TIKTOK UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK UKM DM-SEAFOOD
108 19080324030
Julaicha
2019 3.7 2023-07-31
872112023000252
PENGARUH DUKUNGAN UNIVERSITAS DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DENGAN EFIKASI DIRI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

© 2025. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno