Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Tata Niaga
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
100 | 16080324036 VEGA YUDHISTIRA |
2016 | 3.34 | 2020-12-18 872112021000117 |
Pengaruh promosi penjualan dan brand ambassador dengan variabel kepercayaan sebagai mediator (studi pada produk fashion online di surabaya) |
104 | 18080324038 RISA MARDIANA |
2018 | 3.62 | 2022-06-20 872112022000246 |
Pengembangan E-Modul Berbasis Flipbook untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Materi Hubungan dengan Pelanggan Kelas X BDP SMK Negeri Mojoagung |
99 | 16080324045 MIFTACHUL HABIDAH |
2016 | 3.67 | 2020-08-14 872112020000767 |
PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATA PELAJARAN MARKETING KOMPETENSI DASAR MENGANALISIS SEGMENTASI PASAR DI KELAS X SMK NEGERI 1 JOMBANG |
100 | 14080324011 DESTIAN ALBET EKA FERNANDA |
2014 | 3.36 | 2020-11-24 872112021000018 |
PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN ONLINE BERBASIS EDMODO TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA |
104 | 18080324004 HILDA FARADITA CHASANAH |
2018 | 3.65 | 2022-06-21 872112022000468 |
PENGARUH DIGITAL CONTENT MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING |
99 | 16080324062 NURYA DINA ABRILIA |
2016 | 3.46 | 2020-08-10 872112020001009 |
Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Fitur Layanan Terhadap Minat Menggunakan E-wallet Pada Aplikasi DANA di Surabaya |
99 | 16080324012 THAHARAH FIRDAYANA DEWANTI |
2016 | 3.65 | 2020-08-03 872112020000828 |
Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Keputusan Perpindahan Merek Pada JNE Express (Studi Pada Online Shop Penggua Jasa JNE Express) |
104 | 18080324001 ARTI MAYANGSARI |
2018 | 3.72 | 2022-06-23 872112022000338 |
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KETERIKATAN EMOSIONAL MEREK PADA WARDAH KOSMETIK |
99 | 16080324015 ELISA |
2016 | 3.56 | 2020-08-10 872112020000972 |
PENGARUH E - SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG TIKET DI KAI ACCESS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNESA PENGGUNA APLIKASI KAI ACCESS) |
108 | 19080324031 DINDA DWI LUKITA SUKAMTO |
2019 | 3.77 | 2023-07-31 872112023000290 |
PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SENTRA WISATA KULINER WIYUNG |