Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Tata Niaga
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
102 | 17080324002 ZAYYAN SYAFIKA MUMTAZ |
2017 | 3.68 | 2021-07-16 872112021000902 |
Pengaruh Penggunaan Aplikasi Tik Tok Sebagai Media Promosi dan Trend Glow Up Terhadap Minat Beli Produk Kecantikan |
99 | 13080324068 BAGUS FAJAR TANTOWI |
2013 | 3.27 | 2020-09-01 872112020001030 |
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER (Studi di Outlet Eiger Manyar Surabaya) |
104 | 18080324040 PUTRI PUSPITA DEWI |
2018 | 3.74 | 2022-07-04 872112022000543 |
PENGARUH E-RECOVERY SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN E-CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA PENGGUNA SHOPEE) |
99 | 13080324038 AHMAD AULIA ANAS |
2013 | 3.29 | 2020-08-19 872112020000910 |
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI EIGER STORE ROYAL PLAZA SURABAYA |
99 | 13080324018 NATANNAEL PRAJOGI |
2013 | 3.05 | 2020-08-25 872112020000811 |
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Private Label Indomaret (Studi di Indomaret Cabang Cerme) |
108 | 17080324001 HESTI SURYANINGTYASARI |
2017 | 3.55 | 2023-07-13 872112023000368 |
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DALAM UPAYA PENINGKATAN OMSET PENJUALAN |
99 | 15080324026 FURY KHOIRUL MUNAWAROH |
2015 | 3.46 | 2020-08-03 872112020000873 |
PENGARUH CAFE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WIJSOEN COFFEE CONTAINER (Studi Konsumen di Wijosen Coffee Container) |
104 | 18080324017 CICI YUDITA WULANDARI |
2018 | 3.75 | 2022-06-24 872112022000277 |
PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS FLIP PDF PROFESSIONAL MATA PELAJARAN PRODUK KREATIF DAN KEWIRAUSAHAAN KELAS XI BDP SMK PGRI 13 SURABAYA |
99 | 16080324031 LAYLI DURROTUN NABILA |
2016 | 3.5 | 2020-09-01 872112020000750 |
Pengaruh Dompet Digital Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bisnis Franchise Minuman (Studi Pada Konsumen Minuman Chatime di Lippo Plaza Sidoarjo) |
99 | 16080324037 MASYROCHATUL YUSRI |
2016 | 3.61 | 2020-08-14 872112020000675 |
Pengaruh Teaching Factory Six Steps pada Mata Pelajaran Produk Kreatif dan Kewirausahaan terhadap Kesiapan Kerja Siswa Kelas XII di SMKN 1 Surabaya |