Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan

Jumlah record : 105
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
102 16050534040
APRILIA STELLA OHEE
2016 3.37 2020-09-07
832052021000439
VALIDITAS PERANGKAT PEMBELAJARAN KONTRUKSI TANAH  BERORIENTASI MODEL CTL BERBANTUAN MEDIA ANIMASI
109 18050534031
RISKA AMALIA
2018 3.42 2023-07-06
832052024000047
Pengaruh Media Pembelajaran dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Estimasi Biaya KonstruksiĀ 
102 16050534036
PEGGY NUR LAILI EVANDA
2016 3.45 2021-07-22
832052021000415
Validasi Perangkat Pembelajaran dan Media Miniatur Pondasi Foot Plate Pada Mata Pelajaran Estimasi Biaya Konstruksi di SMKN 1 Mojokerto
99 16050534019
ARYA PRASOJO
2016 3.59 2020-09-07
832052020000386
PENGEMBANGAN MEDIA MAKET TANGGA PADA MATERIĀ  MENGGAMBAR KONSTRUKSI TANGGA BETON BERTULANG DI SMK NEGERI 3 JOMBANG
104 16050534023
MUHAMMAD BARRON RAMADHAN
2016 3.43 2022-06-14
832052022000346
META-ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA ANIMASI TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DESAIN PEMODELAN & INFORMASI BANGUNAN 
101 15050534059
AHMAD HASNI SETIAWAN
2015 2.97 2021-01-20
832052021000156
STUDI TERHADAP MEDIA AUGMENTED REALITY (AR) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA KD MEMAHAMI JENIS-JENIS ALAT BERAT
103 17050534031
AINUN TYAS MAHMUDAH
2017 3.46 2022-01-10
832052022000018
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF KANAL-BALDER (KALKULATOR ANALISA BALOK SEDERHANA) UNTUK PEMBELAJARAN MEKANIKA TEKNIK KELAS X DPIB DI SMK NEGERI 2 SURABAYA
100 16050534021
NIZAMUDDIN FAIRUS ZAKARIA
2016 3.4 2021-01-14
832052021000071
PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN ANIMASI 3D SKETCHUP PADA KOMPETENSI DASAR MENERAPKAN PROSEDUR PEKERJAAN KONSTRUKSI TANAH
102 17050534008
ALDI MASDA KUSUMA
2017 3.49 2021-09-07
832052021000279
ANALISIS DESKRIPTIF TERHADAP PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN E - MODUL INTERAKTIF BERBASIS SOFTWARE APLIKASI LECTORA INSPIRE 
103 15050534042
HANDA SARIA NUR PRAHESTI
2015 3.54 2021-11-04
832052022000025
Analisis Meta Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Mekanika Teknik, Konstruksi Bangunan dan Rencana Anggaran Biaya

© 2025. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno