Peserta Wisuda tahun 2008
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
65 | 044574094 TRIA RUSITAWATI |
2004 | 3.2 | 2008-10-18 23.00426.08 |
PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI SEBAGAI BINTANG IKLAN DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO PADA ANGGOTA VARIO COMMUNITY SURABAYA |
64 | 034574253 ARIF PUJI PRATAMA |
2003 | 3.26 | 2008-02-20 23.00130.08 |
PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN SESUDAH RIGHT ISSUE PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK JAKARTA |
65 | 034574010 AGUNG PRASETYA |
2003 | 3.02 | 2008-10-18 23.00409.08 |
Pengaruh Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Simpati Kasus Di WTC Surabaya |
65 | 034574007 AHMAD FATONI |
2003 | 2.94 | 2008-10-18 23.00407.08 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN (SERVIS QUALITY) TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK PERKREDITAN RAKYAT SYARIAH |
64 | 034574228 RIKA KURNIAWATI |
2003 | 2.86 | 2008-02-20 23.00146.08 |
PENGARUH PERSEPSI REMAJA PUTRI TENTANG IKLAN PONDS WHITE BEAUTY DI TELEVISI TERHADAP BRAND IMAGE PONDS WHITE BEAUTY DI SMU KEMALA BHAYANGKARI I SURABAYA. |
65 | 034574091 SAFITRA NUR HIDAYAT |
2003 | 3.05 | 2008-10-18 23.00416.08 |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SESEORANG MENJADI ANGGOTA MULTI LEVEL MARKETING (STUDY KASUS TIANSHI, SUB STOCKIST 601, JL KEDUNG DORO NO 74-3B SURABAYA) |
64 | 034574238 EKA WIYANTI |
2003 | 3.05 | 2008-02-20 23.00126.08 |
ANALISIS RESIKO DAN RETURN SAHAM DENGAN PENDEKATAN CAPITAL ASSET PRICING MODEL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BES. |
65 | 034574242 AFIF KURNIA FIKRI |
2003 | 2.99 | 2008-10-18 23.00418.08 |
Pengaruh Atribut Produk terhadap keputusan Pembelian Sepeda Motor Bajaj Pulsar DTS-1 di Surabaya. |
64 | 034574273 LENSI MELISA BONO |
2003 | 3.09 | 2008-02-20 23.00136.08 |
ANALISIS ABNORMAL RETURN SAHAM SEBELUM DAN SESUDAH PENGUMUMAN STOCK SPLIT PADA PERUSAHAAN YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK JAKARTA PERIODE 2002-2005. |
65 | 044574102 MARIA DESI RINAWATI |
2004 | 3.34 | 2008-10-18 23.00427.08 |
Pengaruh Unsur Desain Kemasan dan Product Positioning terhadap Citra Merek pada Shampo Sunsilk (Kasus Pada Mahasiswa Perempuan Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universit6as Negeri Surabaya) |