Peserta Wisuda tahun 2008
Program Studi Pendidikan Sejarah
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
64 | 044284005 ADE SEDHYATNA WIRAWAN |
2004 | 3.32 | 2008-02-20 13.00349.08 |
BATIK SEBAGAI SIMBOL STATUS SOSIAL DI KRATON YOGYAKARTA MASA HAMENGKUBUWANA VIII |
65 | 044284204 RIAS OKTAVIANANTA |
2004 | 2.93 | 2008-10-18 13.01344.08 |
SURAT KABAR SOENTING MELAJOE SEBAGAI MEDIA PENDIDIKAN KAUM PEREMPUAN DI SUMATERA BARAT TAHUN 1912-1918 |
64 | 034284019 YUNIA KARTIKA FITRIASARI |
2003 | 3.11 | 2008-02-20 13.00338.08 |
PERAN SOEWITANINGSIH MOENGGOEH DI TRIP MALANG DALAM USAHA IKUT MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN RI 1945-1949 |
65 | 044284205 PRATEDINA KOESTIANA |
2004 | 3.32 | 2008-10-18 13.01345.08 |
Kesadaran Nasional Indonesia Di Kalangan Siswa Bumiputera Meer Uitgebreid Lager Onderwijs (MULO) SURABAYA (1920 - 1942) |
64 | 044284010 NINIK ROKHMATIN |
2004 | 3.24 | 2008-02-20 13.00351.08 |
TINJAUAN PEDAGOGIS CANDI JALATUNDA |
65 | 044284210 NUR LAILA JUMAATI |
2004 | 3.29 | 2008-10-18 13.01346.08 |
PENERAPAN PEMBELAJARAN AKTIF DENGAN STRATEGI PEER LESSON TERHADAP KETUNTASAN BELAJAR SEJARAH KELAS X-4 SMAN I KESAMBEN JOMBANG |
64 | 034284204 MOHAMMAD NAFIS ABD. ROUF |
2003 | 2.95 | 2008-02-20 13.00343.08 |
SITUS MRONJO SEBAGAI PENINGGALAN KERAJAAN MAJAPAHIT |
65 | 044284213 HASYATININGSIH |
2004 | 3.08 | 2008-10-18 13.01348.08 |
PENERAPAN METODE POINT COUNTERPOINT UNTUK MENINGKATKAN KETUNTASAN BELAJAR SISWA KELAS XI-IPS 3 SMAN 1 KAMAL PADA POKOK BAHASAN HUBUNGAN PERKEMBANGAN PAHAM-PAHAM BARU DENGAN MUNCULNYA KESADARAN KEBANGSAAN DI INDONESIA |
64 | 034284210 LYA KUSUMANINGTYAS |
2003 | 2.79 | 2008-02-20 13.00345.08 |
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT ( TEAMS-GAMES-TOURNAMENT) PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS VIII-2 DI SMP NEGERI I NGAMBON -BOJONEGORO |
65 | 044284212 LINDA AMELIA |
2004 | 3.13 | 2008-10-18 13.01347.08 |
PERKEMBANGAN TARI GAMBUH SEBAGAI TARI KERATON SUMENEP TAHUN 1980-2008 |