Peserta Wisuda tahun 2009
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
66 | 044574238 MUHAMMAD FAJRUL FALACH |
2004 | 2.9 | 2009-02-12 23.00278.09 |
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PEMBELIAN BIBIT UDANG STUDI UD. DEWA BENUR TUBAN JAWA TIMUR |
66 | 044574017 BAMBANG ARIANTO |
2004 | 3.32 | 2009-02-12 23.00249.09 |
ANALISIS PENGARUH TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP IKLAN IM3 VERSI SEJUTA NOL DI TELEVISI PADA MINAT PEMBELIAN KARTU PERDANA IM3 DI FE UNESA |
66 | 044574237 SOFI WINDIARTO |
2004 | 2.98 | 2009-02-12 23.00277.09 |
PENGARUH SITUASI PEMBELIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG TIDAK DIRENCANAKAN OLEH KONSUMEN HYPERMART ROYAL PLAZA SURABAYA |
66 | 044574027 HARYO WIDYO FITRAWIBOWO |
2004 | 3.25 | 2009-02-12 23.00211.09 |
ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK BUMN DENGAN MENGGUNAKAN ALAT UKUR CAMELS (Studi Kasus Pada Bank BUMN Peraih Annual Report Award) |
66 | 044574239 DIEN NIKEN PRATIWI |
2004 | 2.97 | 2009-02-12 23.00279.09 |
PENGARUH PERLUASAN MEREK ABC TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA KECAP ABC DI KELURAHAN BARATA JAYA SURABAYA |
67 | 044574020 ARDYANSYAH AZIZ ANGGAI |
2004 | 3.1 | 2009-09-02 23.00586.09 |
PENGARUH VARIABLE RETURN ON INVESTMENT (ROI),CURRENT RATIO (CR), CASH RATIO, DEBR TO EQUITY RATIO (DER), DEBT TO TOTAL ASSET RATIO (DTA), EARNING PER SHARE (EPS) DENGAN CASH DIVIDEND |
67 | 034574080 AIDA SUSANTONO |
2003 | 2.85 | 2009-09-02 23.00634.09 |
Pengaruh Strategi Perubahan Nama dan Logo Merek Terhadap Citra Merek Produk Kacang Shanghai Siter Glatik (UD. Putik Setia Trenggalek) |
66 | 044574067 YOSI PRATIWI |
2004 | 3.5 | 2009-02-12 23.00216.09 |
PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP RATING OBLIGASI PERUSAHAAN MANUFAKTUR DIBURSA EFEK INDONESIA |
66 | 044574314 MIZWAR ANDI WINATA |
2004 | 2.79 | 2009-02-12 23.00295.09 |
Pengaruh Kualitas Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Mio Club Surabaya) |
67 | 054574112 ANITA CHRISTY NATALIA |
2005 | 3.47 | 2009-09-02 23.00647.09 |
KUALITAS LAYANAN, KEBIJAKAN TARIF DAN EMOSI SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN IM3 DI WILAYAH KECAMATAN WONOKROMO SURABAYA |