Peserta Wisuda tahun 2009
Program Studi Manajemen
| Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
|---|---|---|---|---|---|
| 66 | 044574044 ERMA DYAH PERMATA |
2004 | 3.19 | 2009-02-12 23.00250.09 |
Pengaruh Kualitas Produk dan Gimmick Terhadap Keputusan Pembelian Es Krim Walls Pada Konsumen Anak-Anak |
| 66 | 044574278 AFIF DWI PUTRA |
2004 | 2.85 | 2009-02-12 23.00288.09 |
PENGARUH BAURAN RITEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PUSAT GROSIR SURABAYA |
| 66 | 044574240 MEITY RAMADHANI |
2004 | 3.13 | 2009-02-12 23.00231.09 |
ANALISIS REAKSI PASAR TERHADAP STOCK SPLIT PADA PERUSAHAAN YANG LISTING DI BURSA EFEK JAKARTA PERIODE 2004-2007 |
| 66 | 044574122 RAHARJA SUTANAMA |
2004 | 3.04 | 2009-02-12 23.00266.09 |
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP BRAND SWITCHING PENGGUNA KARTU PRABAYAR GSM SIMPATI KE-IM3 (Studi Pada Pengunjung World Trade Centre Surabaya) |
| 66 | 044574223 DESTA SRI MEGAWATI |
2004 | 3.21 | 2009-02-12 23.00273.09 |
PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE NOKIA N-SERIES DI SURABAYA |
| 66 | 044574282 NICO WISNU DARMAWAN |
2004 | 2.92 | 2009-02-12 23.00290.09 |
ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR PENENTU STRATEGI PEMASARAN KARTU KREDIT PLATINUM PADA ANZ BANK |
| 66 | 044574229 SHINTA RIZKY PRADITA |
2004 | 3.15 | 2009-02-12 23.00275.09 |
PENGARUH SIKAP PEMIRSA ATAS TAYANGAN IKLAN POND'S FLAWLESS WHITE DI TV TERHADAP MINAT BELI PRODUK POND'S FLAWLESS WHITE DI WILAYAH KARANG MENJANGAN RT 5 RW 7 SURABAYA |
| 66 | 044574254 ADAM WICAKSONO |
2004 | 3.08 | 2009-02-12 23.00282.09 |
ANALISIS PENGARUH LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN TEMPAT INDEKOS (PONDOKAN) MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNESA (STUDI KASUS DI DAERAH KETINTANG) |
| 66 | 044574298 EDWIN MEGA HANGGONO |
2004 | 2.83 | 2009-02-12 23.00292.09 |
Analisis Atribut Produk, Harga dan Promosi Serta Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Yamaha New Vega-R (Studi di Dealer Yamaha Kranggan Mojokerto ) |
| 67 | 054574330 CHICHI CRISTINOVIE SUGESTHY |
2005 | 3.26 | 2009-09-02 23.00631.09 |
ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL BERDASARKAN PECKING ORDER THEORY (STUDI PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG GO PUBLIK DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2004-2008) |