Peserta Wisuda tahun 2009
Program Studi Manajemen
| Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
|---|---|---|---|---|---|
| 67 | 054574124 WANTI NURAIDA |
2005 | 3.27 | 2009-09-02 23.00620.09 |
ANALISIS PENGARUH SUKU BUNGA SBI DAN PERUBAHAN NILAI TUKAR MATA UANG TERHADAP RETURN SAHAM PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE TAHUN 2004-2007 |
| 66 | 044574105 WAHYU WIDIYANTO |
2004 | 3.31 | 2009-02-12 23.00262.09 |
Pengaruh Country of Origin Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Cina dan India di Surabaya |
| 66 | 044574119 MUHAMMAD SYAFAK UDIN |
2004 | 3.21 | 2009-02-12 23.00265.09 |
PENGARUH SITUASI LINGKUNGAN DI DALAM TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK YANG TIDAK DIRENCANAKAN DI GERAI ALFAMART KETINTANG SURABAYA |
| 67 | 044574134 VIKI HADI SUSENO |
2004 | 3.03 | 2009-09-02 23.00599.09 |
PENGARUH STRUKTUR AKTIVA, PROFITABILITAS, PAJAK, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN REAL ESTATE DAN PROPERTI YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA |
| 66 | 044574016 EKA INDRI ASTUTI |
2004 | 2.99 | 2009-02-12 23.00300.09 |
HUBUNGAN KEBERADAAN KORPRI TERHADAP PEMBENTUKKAN KOMITMEN ORGANISASI PEGAWAI DI PENGADILAN AGAMA SIDOARJO |
| 67 | 054574087 PUJI ASTUTI |
2005 | 3.2 | 2009-09-02 23.00615.09 |
PENGARUH INFLASI, JUMLAH UANG BEREDAR, SERTA NILAI TUKAR VALAS TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK UMUM YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2003 - 2007 |
| 67 | 034574262 ADE RAHMA |
2003 | 2.82 | 2009-09-02 23.00585.09 |
ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK SYARIAH MANDIRI. |
| 66 | 044574101 ARI SAFITRIATUL QISTIYA |
2004 | 3.29 | 2009-02-12 23.00260.09 |
PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP STRATEGI PERLUASAN MEREK (STUDI PADA KONSUMEN MEREK SEDAAP) DI SURABAYA |
| 66 | 034574247 RIZKA NUR AINI |
2003 | 2.99 | 2009-02-12 23.00207.09 |
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBERIAN KREDIT INVESTASI PADA KANTOR CABANG BANK DANAMON JAKARTA |
| 67 | 054574085 NOVIE WILUJENG |
2005 | 3.23 | 2009-09-02 23.00645.09 |
PENGGUNAAN DONNA HARUN SEBAGAI ENDORSER IKLAN DI TELEVISI DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CITRA LASTING YOUTH HAND&BODY LOTION (STUDI PADA KONSUMEN DI KELURAHAN WATES MOJOKERTO) |