Peserta Wisuda tahun 2009
Program Studi Manajemen
| Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
|---|---|---|---|---|---|
| 66 | 044574216 DAVIEN RAHARDIKA |
2004 | 3 | 2009-02-12 23.00271.09 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA "SHIPPING AGENTS" TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. JASA TAMA KEMASINDO SURABAYA |
| 66 | 044574246 NURHIDAYATI |
2004 | 3.01 | 2009-02-12 23.00281.09 |
PERSEPSI MAHASISWA ATAS ATRIBUT PRODUK MINUMAN ISOTONIK MIZONE DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
| 66 | 044574056 MUHAMMAD MUKLIS |
2004 | 3.21 | 2009-02-12 23.00254.09 |
Pengaruh Brand Image Fruit tea Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Negeri Surabaya |
| 66 | 044574062 NIKEN YULIANI |
2004 | 3.3 | 2009-02-12 23.00309.09 |
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR |
| 66 | 044574256 YUSANTO ADI NUGROHO |
2004 | 3.05 | 2009-02-12 23.00283.09 |
Pengaruh strategi kedekatan hubungan terhadap loyalitas pengepul pada UD Dewi Rosalinda Sidoarjo |
| 66 | 044574017 BAMBANG ARIANTO |
2004 | 3.32 | 2009-02-12 23.00249.09 |
ANALISIS PENGARUH TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP IKLAN IM3 VERSI SEJUTA NOL DI TELEVISI PADA MINAT PEMBELIAN KARTU PERDANA IM3 DI FE UNESA |
| 66 | 044574237 SOFI WINDIARTO |
2004 | 2.98 | 2009-02-12 23.00277.09 |
PENGARUH SITUASI PEMBELIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG TIDAK DIRENCANAKAN OLEH KONSUMEN HYPERMART ROYAL PLAZA SURABAYA |
| 67 | 044574020 ARDYANSYAH AZIZ ANGGAI |
2004 | 3.1 | 2009-09-02 23.00586.09 |
PENGARUH VARIABLE RETURN ON INVESTMENT (ROI),CURRENT RATIO (CR), CASH RATIO, DEBR TO EQUITY RATIO (DER), DEBT TO TOTAL ASSET RATIO (DTA), EARNING PER SHARE (EPS) DENGAN CASH DIVIDEND |
| 67 | 054574112 ANITA CHRISTY NATALIA |
2005 | 3.47 | 2009-09-02 23.00647.09 |
KUALITAS LAYANAN, KEBIJAKAN TARIF DAN EMOSI SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN IM3 DI WILAYAH KECAMATAN WONOKROMO SURABAYA |
| 67 | 044574307 MUCHAMMAD FAHMI |
2004 | 2.83 | 2009-09-02 23.00640.09 |
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN JARINGAN MULTI LEVEL MARKETING TIANSHI TERHADAP PENJUALAN PRODUK DALAM JARINGAN KELOMPOK MARIO MARIANUS DI SURABAYA |