Peserta Wisuda tahun 2009
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 193
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
67 044574307
MUCHAMMAD FAHMI
2004 2.83 2009-09-02
23.00640.09
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN JARINGAN MULTI LEVEL MARKETING TIANSHI TERHADAP PENJUALAN PRODUK DALAM JARINGAN KELOMPOK MARIO MARIANUS DI SURABAYA
67 044574111
DIAH PERMATASARI
2004 3.29 2009-09-02
23.00590.09
ANALISIS RASIO CAMEL SEBAGAI ALAT UNTUK MENILAI KEBERHASILAN USAHA PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), Tbk CABANG LAMONGAN (PERIODE 2004-2007)
67 054574036
FITRI SYNTIADEWI
2005 3.29 2009-09-02
23.00611.09
Analisis Perbandingan Tingkat Manajemen Laba Pada Bank Peraih dan Non-Peraih Annual Report Award (ARA) yang Listed di Bursa Efek Indonesia (BEI)
66 044574293
ANDINA PRASTIWI
2004 3 2009-02-12
23.00291.09
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN MELALUI EVENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK BUMBU INSTANT BAMBOE (STUDI PADA PT. JAYA LESTARI)
66 044574281
EKA WIASTUTIK
2004 2.94 2009-02-12
23.00320.09
PENGARUH FAKTOR PENYEBAB STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PG CANI BARU SIDOARJO
66 044574318
NUR INAYAH SARI
2004 3.33 2009-02-12
23.00296.09
Analisis pengaruh sikap, norma subyektif dan kontrol keperilakuan terhadap niat nasabah untuk tetap menabung di tabungan Tahapan BCA (studi pada kantor cabang pembantu BCA Pondok Candra Surabaya)
67 054574061
RUSDIYANTI MAKHFUDIYAH
2005 3.18 2009-09-02
23.00643.09
PENGARUH GAYA HIDUP BELANJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN MEREK NEVADA (STUDI PADA PENGUNJUNG REMAJA MATAHARI DEPARTMENT STORE ROYAL PLAZA)
66 044574044
ERMA DYAH PERMATA
2004 3.19 2009-02-12
23.00250.09
Pengaruh Kualitas Produk dan Gimmick Terhadap Keputusan Pembelian Es Krim Walls Pada Konsumen Anak-Anak
66 044574203
DEWI SEPTIA KAMARATIH
2004 2.81 2009-02-12
23.00268.09
FAKTOR-FAKTOR EKSTERN YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI HARIAN SURABAYA PAGI DI KETINTANG
66 044574278
AFIF DWI PUTRA
2004 2.85 2009-02-12
23.00288.09
PENGARUH BAURAN RITEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PUSAT GROSIR SURABAYA

© 2025. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno