Peserta Wisuda tahun 2010
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
68 | 054574334 DEVITA BIDARI NUGRAHANING FITR |
2005 | 3.1 | 2010-02-18 23.00299.10 |
PENGARUH ATRUIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL KIJANG INNOVA (STUDI PADA DEALER TOYOTA AUTO 2000 KEDIRI) |
69 | 068574241 SUCIANI |
2006 | 3.23 | 2010-08-24 23.00618.10 |
Pengaruh Profitabilitas, Investasi Aktiva Lancar, Perputaran Persediaan dan Perputaran Piutang Terhadap Tingkat Pendanaan Jangka Pendek Perusahaan Retail yang Listing di BEI Periode 2004-2008 |
68 | 054574216 ANDRIAS EKA WARDANI |
2005 | 2.92 | 2010-02-18 23.00283.10 |
Pengaruh orientasi pasar dan inovasi terhadap kinerja pemasaran (studi pada industri batik di kabupaten Sampang) |
68 | 054574137 YUDHI SETYO NUGROHO |
2005 | 3.01 | 2010-02-18 23.00217.10 |
Analisis pembentukan portofolio optimal dengan menggunakan single indeks model pada saham-saham jakarta islamic indeks (JII) |
68 | 054574156 NANING SUDIAR |
2005 | 3.13 | 2010-02-18 23.00325.10 |
PENGARUH PELATIHAN, PEMBERDAYAAN, DAN KERJA TIM TERHADAP PERILAKU PRODUKTIF KARYAWAN PT. KAI BALAI YASA GUBENG SURABAYA |
68 | 044574050 FEBRY CIAYANI |
2004 | 2.97 | 2010-02-18 23.00246.10 |
ANALISIS POSITIONING KOPI BUBUK KAPAL API BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN ATAS ATRIBUT PRODUK YANG DITAWARKAN DI KECAMATAN TAMBAKSARI SURABAYA |
68 | 054574102 RONNY AGUS WIBOWO |
2005 | 2.99 | 2010-02-18 23.00321.10 |
PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KUALITAS LAYANAN (STUDY PADA KANTOR POS KEBON ROJO SURABAYA) |
68 | 054574013 INDAH EKA SURGAWATI |
2005 | 3.05 | 2010-02-18 23.00255.10 |
PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI KARTU PRABAYAR XL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR XL DI DESA MURTAJIH KECAMATAN PADEMAWU KABUPATEN PAMEKASAN |
68 | 054574141 FITRIA |
2005 | 3.26 | 2010-02-18 23.00218.10 |
PENGARUH RISIKO SISTEMATIS DAN LIKUIDITAS SAHAM TERHADAP TINGKAT PENGEMBALIAN SAHAM (STUDI KASUS PADA SAHAM LQ-45 DI BEI PERIODE 2005-2007) |
68 | 054574097 PUGUH YULIANTO |
2005 | 3.07 | 2010-02-18 23.00270.10 |
PENGARUH PENGELOLAAN KUALITAS LAYANAN MELALUI PROGRAM PERTAMINA WAY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA CITRA SPBU PERTAMINA (STUDI PADA SPBU PASTI PAS DI SURABAYA) |