Peserta Wisuda tahun 2010
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
68 | 054574242 SHOHIBUL UMAM |
2005 | 2.99 | 2010-02-18 23.00284.10 |
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA ( DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
68 | 054574131 DITA RAHMAWATI |
2005 | 2.99 | 2010-02-18 23.00277.10 |
PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA RAMAYANA DEPARTEMENT STORE BUNGURASIH SIDOARJO |
68 | 054574302 LELI NURAINIDA WAHYU |
2005 | 3.12 | 2010-02-18 23.00332.10 |
Pengaruh total quality management terhadap sikap kerja karyawan pada PT. Petrokimia Kayaku Gresik. |
69 | 054574154 DIMAS NARYZHAL |
2005 | 3.04 | 2010-08-24 23.00667.10 |
PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT TERHADAP KINERJA NONFINANSIAL PT. SEMEN GRESIK (PERSERO) Tbk. |
68 | 054574248 SEPTIYANING DWI PERMATASARI |
2005 | 3.14 | 2010-02-18 23.00229.10 |
Analisis Kebijakan Dividen Dengan Menggunakan Metode Logit Pada Perusahaan Manufaktur Yang Listing Di BEI Periode 2005-2007 |
68 | 044574059 HENDRA PRAMUDIA SUKMA RAKA |
2004 | 2.96 | 2010-02-18 23.00302.10 |
PENGARUH PERSEPSI PENCAPAIAN KARIR TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PADA PT. ASABA SURABAYA |
68 | 054574321 INDAH RAHMAWATI |
2005 | 3.05 | 2010-02-18 23.00297.10 |
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Wali Murid Dalam memilih Lembaga Pendidikan (Studi Pada TK Raudlatul Jannah Pepelegi Waru Sidoarjo) |
68 | 054574334 DEVITA BIDARI NUGRAHANING FITR |
2005 | 3.1 | 2010-02-18 23.00299.10 |
PENGARUH ATRUIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL KIJANG INNOVA (STUDI PADA DEALER TOYOTA AUTO 2000 KEDIRI) |
68 | 054574013 INDAH EKA SURGAWATI |
2005 | 3.05 | 2010-02-18 23.00255.10 |
PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI KARTU PRABAYAR XL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR XL DI DESA MURTAJIH KECAMATAN PADEMAWU KABUPATEN PAMEKASAN |
68 | 054574097 PUGUH YULIANTO |
2005 | 3.07 | 2010-02-18 23.00270.10 |
PENGARUH PENGELOLAAN KUALITAS LAYANAN MELALUI PROGRAM PERTAMINA WAY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA CITRA SPBU PERTAMINA (STUDI PADA SPBU PASTI PAS DI SURABAYA) |