Peserta Wisuda tahun 2010
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
68 | 054574335 WAHYU INTAN PRIMA SAKTI |
2005 | 3.12 | 2010-02-18 23.00300.10 |
PENGARUH SALESMANSHIP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG KEBUTUHAN RUMAH TANGGA DI DESA TUNGGALPAGER MOJOKERTO |
68 | 054574286 IGHNASIUS ANDA BAGUS S |
2005 | 3.12 | 2010-02-18 23.00235.10 |
PENGARUH RASIO KEUANGAN PERUSAHAAN CALON DEBITUR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBERIAN KREDIT MODAL KERJA PADA BANK "X" |
68 | 054574148 AHSANA EKSATARIN |
2005 | 2.97 | 2010-02-18 23.00220.10 |
PENGARUH MODAL KERJA DAN LIKUIDITAS TERHADAP RENTABILITAS EKONOMI(STUDI PADA PT. PETROKIMIA GRESIK) |
68 | 054574129 AGUSTINO PRAHARDEKA |
2005 | 3.11 | 2010-02-18 23.00276.10 |
Pengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menjadi Nasabah Asuransi Mitra Beasiswa Berencana AJB Bumiputera 1912 Cabang Tulungagung |
68 | 054574287 YUSTIANAH |
2005 | 3.07 | 2010-02-18 23.00290.10 |
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DILIHAT DARI POST ECOUNTER BEHAVIOUR PADA PERALATAN SEFF-SELF SERVICE TECHNOLOGIES (ATM BCA) DI SIDOARJO |
69 | 054574075 NOVI ANDRIANTO |
2005 | 2.91 | 2010-08-24 23.00664.10 |
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN DEPARTEMEN PRODUKSI PT. DOK DAN PERKAPALAN SURABAYA (PERSERO) |
69 | 068574072 DEVI PUSPITA WULANDARI |
2006 | 3.31 | 2010-08-24 23.00650.10 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BENGKEL AHASS WARU AGUNG MOTOR I |
68 | 054574033 HINDUN AL CHULAINIA |
2005 | 2.92 | 2010-02-18 23.00312.10 |
PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA USAHA TENUN TIKAR NISAZ DI LAMONGAN |
69 | 068574094 NINDA TAMA HARVIANTI |
2006 | 3.37 | 2010-08-24 23.00605.10 |
ANALISIS Z-SCORE SEBAGAI ALAT UKUR UNTUK MEMPREDIKSI POTENSI KEBANGKRUTAN PT. ALUMINDO LIGHT METAL INDUSTRY, TBK. DAN PT. INDAL ALUMINIUM INDUSTRY, TBK. PERIODE 2004-2008 |
68 | 044574030 AGUS WINARIYANTO |
2004 | 3.38 | 2010-02-18 23.00245.10 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA PERNIKAHAN (STUDI KASUS PADA YOHANES PROFESIONAL WEDDING AND SALON DI SURABAYA) |