Peserta Wisuda tahun 2010
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 233
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
69 068574108
SULIANTIN
2006 3.3 2010-08-24
23.00606.10
STUDI PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN SESUDAH AKUISISI DENGAN MENGGUNAKAN KONSEP EVA PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, TBK
68 044574145
NURIN HIDAYATI
2004 3.01 2010-02-18
23.00304.10
PENGARUH PERILAKU KEPEMIMPINAN TERHADAP KOMITMEN KERJA KARYAWAN PADA PT. SWADAYA GRAHA GRESIK DIVISI ALAT BERAT
68 054574012
KURNIA SAFITRI
2005 3.06 2010-02-18
23.00307.10
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN BURNOUT PERAWAT DENGAN KOMITMEN ORGANISASI DI INSTALASI RAWAT INAP RSUD PAMEKASAN
69 068574007
DWI PUSPITARINI
2006 3.26 2010-08-24
23.00595.10
PENGARUH NET INTEREST MARGIN, RISIKO KREDIT, BI RATE, INFLASI DAN LIKUIDITAS PEREKONOMIAN TERHADAP SUKU BUNGA KREDIT PADA BANK UMUM PEMERINTAH DI INDONESIA
68 054574318
SITI ARIFAH ALUKHFAH HIDAYATI
2005 3.26 2010-02-18
23.00239.10
PENERAPAN BLACK SCHOLES OPTION PRICING MODEL DALAM PENENTUAN NILAI WARRANT PADA PERUSAHAAN PENERBIT YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
69 068574078
SITI HALIMAH
2006 3.14 2010-08-24
23.00672.10
PENGARUH JOB INSTABILITY TERHADAP KINERJA DENGAN VARIABEL MEDIATOR STRESS KERJA (STUDI KASUS PADA KARYAWAN LAYANAN PERBANKAN UMUM DI SURABAYA)
69 068574016
NUR INDAH SYAFITRI
2006 3.2 2010-08-24
23.00596.10
ANALISIS PERBANDINGAN EFISIENSI BANK UMUM SYARIAH DENGAN BANK UMUM KONVENSIONAL MENGGUNAKAN METODE NON PARAMETRIK: DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA)
68 054574019
TALITHA SARI FABARANI
2005 3.1 2010-02-18
23.00256.10
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EMOSI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA TABUNGAN SIAGA PT. BANK BUKOPIN, Tbk CABANG PANGLIMA SUDIRMAN KOTA SURABAYA
69 068574060
RISKI ARIANA
2006 3.3 2010-08-24
23.00647.10
PENGARUH BRAND IMAGE DAN MATAHARI CLUB CARD TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MATAHARI DEPARTMENT STORE DI ROYAL PLAZA SURABAYA
68 054574256
DAHLIA WICAHYUNI
2005 3.2 2010-02-18
23.00285.10
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN AGEN PERJALANAN LIZA TOURS&TRAVEL MALANG

© 2025. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno