Peserta Wisuda tahun 2010
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
69 | 068574108 SULIANTIN |
2006 | 3.3 | 2010-08-24 23.00606.10 |
STUDI PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN SESUDAH AKUISISI DENGAN MENGGUNAKAN KONSEP EVA PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, TBK |
68 | 044574145 NURIN HIDAYATI |
2004 | 3.01 | 2010-02-18 23.00304.10 |
PENGARUH PERILAKU KEPEMIMPINAN TERHADAP KOMITMEN KERJA KARYAWAN PADA PT. SWADAYA GRAHA GRESIK DIVISI ALAT BERAT |
68 | 054574012 KURNIA SAFITRI |
2005 | 3.06 | 2010-02-18 23.00307.10 |
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN BURNOUT PERAWAT DENGAN KOMITMEN ORGANISASI DI INSTALASI RAWAT INAP RSUD PAMEKASAN |
69 | 068574007 DWI PUSPITARINI |
2006 | 3.26 | 2010-08-24 23.00595.10 |
PENGARUH NET INTEREST MARGIN, RISIKO KREDIT, BI RATE, INFLASI DAN LIKUIDITAS PEREKONOMIAN TERHADAP SUKU BUNGA KREDIT PADA BANK UMUM PEMERINTAH DI INDONESIA |
68 | 054574318 SITI ARIFAH ALUKHFAH HIDAYATI |
2005 | 3.26 | 2010-02-18 23.00239.10 |
PENERAPAN BLACK SCHOLES OPTION PRICING MODEL DALAM PENENTUAN NILAI WARRANT PADA PERUSAHAAN PENERBIT YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA |
69 | 068574078 SITI HALIMAH |
2006 | 3.14 | 2010-08-24 23.00672.10 |
PENGARUH JOB INSTABILITY TERHADAP KINERJA DENGAN VARIABEL MEDIATOR STRESS KERJA (STUDI KASUS PADA KARYAWAN LAYANAN PERBANKAN UMUM DI SURABAYA) |
69 | 068574016 NUR INDAH SYAFITRI |
2006 | 3.2 | 2010-08-24 23.00596.10 |
ANALISIS PERBANDINGAN EFISIENSI BANK UMUM SYARIAH DENGAN BANK UMUM KONVENSIONAL MENGGUNAKAN METODE NON PARAMETRIK: DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) |
68 | 054574019 TALITHA SARI FABARANI |
2005 | 3.1 | 2010-02-18 23.00256.10 |
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EMOSI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA TABUNGAN SIAGA PT. BANK BUKOPIN, Tbk CABANG PANGLIMA SUDIRMAN KOTA SURABAYA |
69 | 068574060 RISKI ARIANA |
2006 | 3.3 | 2010-08-24 23.00647.10 |
PENGARUH BRAND IMAGE DAN MATAHARI CLUB CARD TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MATAHARI DEPARTMENT STORE DI ROYAL PLAZA SURABAYA |
68 | 054574256 DAHLIA WICAHYUNI |
2005 | 3.2 | 2010-02-18 23.00285.10 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN AGEN PERJALANAN LIZA TOURS&TRAVEL MALANG |