Peserta Wisuda tahun 2010
Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang

Jumlah record : 84
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
68 052104048
IIS NURKAYANTI
2005 3.05 2010-02-18
13.00259.10
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA MINIATUR TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS SAKUBUN PADA SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 1 SIDOARJO TAHUN AJARAN 2008/2009.
68 052104219
DIANA KRISNAWATI
2005 3.3 2010-02-18
13.00263.10
MAKNA SIMBOLIK DAN MUATAN FILOSOFIS DALAM SEGMEN MOMO HATAKE PADA FILM YUME KARYA AKIRA KUROSAWA
69 062104241
RISKA YUDHA WARDHANA
2006 2.99 2010-08-24
13.01351.10
MAKNA GRAMATIKAL PARTIKEL TAMENI ATAU TAME DALAM MAJALAH NIKKEI MONOZUKURI EDISI 10 TAHUN 2005
69 062104239
NUYIL ISTIQOMAH
2006 3.15 2010-08-24
13.01349.10
PENGARUH PENGGUNAAN METODE PERMAINAN QUICK ON THE DRAW TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA DALAM PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG PADA SISWA KELAS XI SMK NEGERI 1 TUBAN TAHUN AJARAN 2009/2010
68 052104243
YULIA NURUL HUDA
2005 2.97 2010-02-18
13.00273.10
PERAN ALUR TERHADAP PEMBENTUKAN WATAK TOKOH UTAMA DALAM NOVEL KAFKA ON THE SHORE
69 052104214
ASLIKHATIN K
2005 2.95 2010-08-24
13.01301.10
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN MATRIKS INGATAN DAN BARIS-BARIS KOSONG MENGGUNAKAN MEDIA BERBASIS KOMPUTER TERHADAPA KEMAMPUAN MENULIS HURUF HIRAGANA SISWA KELAS X SMAN 11 SURABAYA TAHUN AJARAN 2009/2010
68 052104016
MARIANA ULFA
2005 3.16 2010-02-18
13.00255.10
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN SALAM SAPAAN BAHASA JEPANG TERHADAP KEMAMPUAN BERBICARA SISWA KELAS X SMA N I BANGIL
69 062104021
DEFIT TRI HARDIANTO
2006 3.29 2010-08-24
13.01319.10
PENGARUH STRATA SOSIAL JAMAN FEODAL JEPANG TERHADAP PENGGUNAAN TINDAK TUTUR DALAM SERIAL ANIME TENPO IBUN AYAKASHI AYASHI KARYA NISHIKIORI HIROSHI
69 062104020
IVO WINDA CATUR ARIYANTO
2006 3.16 2010-08-24
13.01318.10
ANALISIS TIPE PADA TOKOH UTAMA HINOBE KARYA ABE TOMOJI
69 062104202
AFRILIYANTI NINGSIH
2006 2.93 2010-08-24
13.01335.10
PERBANDINGAN LATAR CERITA RAKYAT JEPANG AMANO HAGOROMO DAN LATAR CERITA RAKYAT INDONESIA JAKA TARUB DAN TUJUH BIDADARI

© 2025. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno