Peserta Wisuda tahun 2010
Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
69 | 062104017 ROY YUHAN SAPUTRO |
2006 | 3.07 | 2010-08-24 13.01316.10 |
pengaruh penggunaan metode jigsaw terhadap kemampuan menulis sakubun pada pembelajaran bahasa jepang pada siswa kelas XI IA 1 SMAN 1 puri mojokerto |
69 | 062104211 RENI NURIDA |
2006 | 3.16 | 2010-08-24 13.01337.10 |
INTERFERENSI BAHASA DALAM FILM HATSUYUKI NO KOI (VIRGIN SNOW) KARYA KAZUHIKO BAN |
69 | 062104013 MOCHAMMAD ZAINUDDIN |
2006 | 3.35 | 2010-08-24 13.01312.10 |
PENGARUH PENGGUNAAN METODE KUBACA DENGAN MEDIA POWER POINT TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA KATAKANA SISWA KELAS XI- IPA SMA NEGERI I BANGIL TAHUN AJARAN 2009/2010 |
68 | 052104019 MEYDI SULISTYORINI |
2005 | 2.81 | 2010-02-18 13.00256.10 |
ANALISIS KETIDAKSETIAAN SAMURAI TOKOH UTAMA DALAM FILM MIBUGISHIDEN KARYA JIROU ASADA |
69 | 062104007 BERTIE ARISANDY |
2006 | 3.25 | 2010-08-24 13.01308.10 |
FUNGSI PRAGMATIS BAHASA HUMOR RAKUGO DITINJAU DARI PRINSIP KERJA SAMA |
69 | 062104243 ROCHMAYANTI WULANSARI |
2006 | 2.95 | 2010-08-24 13.01352.10 |
PENGARUH PENGGUNAAN TEKNIK RUMPANG TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN BAHASA JEPANG SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 WONOAYU TAHUN AJARAN 2009-2010 |
69 | 062104217 RIKA WAHYUNI |
2006 | 2.84 | 2010-08-24 13.01341.10 |
KETERAMPILAN MENULIS KATAKANAPADA KATA SERAPAN BAHASA JEPANG ANTARA SISWA KELAS XI IPA DAN IX IPS SMAN 1 WONOAYU TAHUN AJARAN 2009/2010 |
68 | 052104049 PUJI YULIASTUTIK |
2005 | 2.92 | 2010-02-18 13.00260.10 |
ANALISIS KESEPIAN PADA TOKOH TAKUMI DALAM FILM BE WITH YOU |
68 | 042104005 KHAIRA IMANDIENA BAHALWAN |
2004 | 3.49 | 2010-02-18 13.00253.10 |
PENGARUH KELUARGA PADA PERKEMBANGAN PSIKOLOGI TOKOH UTAMA KOMIK CHIBI MARUKO CHAN KARYA SAKURA MOMOKO (KAJIAN PSIKOLOGI PERKEMBANGAN) |
68 | 042104244 DINDA RIYANTI |
2004 | 2.63 | 2010-02-18 13.00254.10 |
MAKNA JODOUSHI -U DAN -YOU PADA KOMIK NARUTO EDISI 24 DAN 25 KARYA MASASHI KISHIMOTO |