Peserta Wisuda tahun 2014
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 260
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
81 10080574233
INDRIASID TRI WIJAYA
2010 3.14 2014-08-19
23.00776.14
Pengaruh Corporate Social Responsibility, Kepemilikan Manajerial ,Insvestment Opportunity Set, dan Cash Holding terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Bank Umum Swasta Nasional yang terdaftar di BEI tahun 2008-2012
81 078574337
M MARTONO R A P
2007 2.75 2014-10-11
23.00983.14
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK BATIK SENDANG DUWUR LAMONGAN
81 10080574239
ARIK ENDANG SULISTIOWATI
2010 3.12 2014-08-25
23.00937.14
PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS), PRICE EARNING RATIO (PER), DEBT TO EQUITY RATIO (DER), KESEMPATAN BERTUMBUH, DAN NILAI PERUSAHAAN TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2008-2012
81 10080574052
WILUJENG SHINTIYA DEWI MELINA
2010 3.23 2014-08-19
23.00907.14
PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, SUKU BUNGA KREDIT DAN INFLASI TERHADAP PENYALURAN KREDIT UMKM PADA PERBANKAN INDONESIA YANG GO PUBLIC PERIODE 2011 - 2013
80 098574300
SIGIT ARIADI
2009 3.31 2014-03-08
23.00554.14
PENGARUH SOSIAL MEDIA TWITTER TERHADAP LOYALITAS MEREK INDOSAT IM3
81 108574097
RAKHMI INDAH HERDINI
2010 3.54 2014-08-12
23.00743.14
Analisa Perbandingan Kinerja Keuangan Sebelum dan Sesudah Merger dengan Menggunakan Metode Financial Value Added (FVA) Pada PT Bentoel Internasional Investama Tbk
81 10080574275
LINDA MUFIDATUR ROFIQOH
2010 3.37 2014-07-18
23.00665.14
ANALISIS PENGARUH CAPITAL, KUALITAS ASET, RENTABILITAS DAN SENSITIVITY TO MARKET RISK TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN PADA PERUSAHAAN BUSN DEVISA DAN BUSN NON DEVISA YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE TAHUN 2008-2012
79 098574271
NUR'AINI MASLUCHA
2009 3.14 2014-03-08
23.00289.14
PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN DAN INOVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI UMKM ALAS KAKI DI KOTA MOJOKERTO)
79 098574222
IIS KURNIAWATI
2009 3.29 2014-03-08
23.00029.14
PENGARUH REBRANDING DAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK MINUMAN LARUTAN PENYEGAR CAP BADAK (STUDI PADA KONSUMEN DI WILAYAH SURABAYA SELATAN)
81 10080574012
SISTA PRILIA NISA AMILIA
2010 3.26 2014-07-16
23.00653.14
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. KERETA API INDONESIA PERSERO DAOP 8 SURABAYA

© 2025. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno