Peserta Wisuda tahun 2015
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 175
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
84 08080574004
NUR RAHMAN S P
2008 3.04 2015-10-17
23.00921.15
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN TELKOM WITEL JATIM UTARA GRESIK
84 09080574041
YOGA TINULADA
2009 2.94 2015-10-17
23.00995.15
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP EXPERIENTIAL VALUE DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN STARBUCKS SURABAYA TOWN SQUARE)
84 10080574082
ZAINUL ARIDA
2010 3.19 2015-10-17
23.01000.15
PENGARUH LOYALTY PROGRAM TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengguna IM3-Arema di Malang)
84 11080574040
RICO ARI WIJAYA
2011 3.71 2015-10-17
23.00898.15
Pengaruh Faktor-Faktor Internal Terhadap Pembiayaan BUS dan UUS di Indonesia
84 11080574265
FAIZAL ERWANDA
2011 3.66 2015-10-17
23.00935.15
Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Kecerdasan Spiritual terhadap Kinerja Karyawan Pada Divisi HRD PT. Kerta Rajasa Raya
84 11080574109
DITA RAHMAWATI
2011 3.61 2015-10-17
23.00998.15
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA INDEKS SAHAM PADA INDEKS PAPAN UTAMA (MBX) DENGAN INDEKS PAPAN PENGEMBANGAN (DBX) DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2010-2014
84 11080574259
NITA NUR FITRIANAH
2011 3.54 2015-10-17
23.00907.15
PENGARUH SUKU BUNGA SBI, PERINGKAT OBLIGASI, DEBT TO EQUITY RATIO, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN KOMITE AUDIT TERHADAP YIELD OBLIGASI KORPORASI DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2012-2014
83 10080574058
MUHAMMAD YUSRON AULIA
2010 2.9 2015-06-13
23.00372.15
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. TRIJAYA ADYMIX MOJOKERTO
84 11080574028
ZIYADATUS SAADAH
2011 3.38 2015-10-17
23.01013.15
Pengaruh Daya Tarik Iklan pada Media Televisi, Kemasan dan Harga terhadap Niat beli Shampo Sunsilk Lively Straight (Studi pada Carrefour BG Jungtion Surabaya
84 09080574303
SARASWATI SATYA MUKTI PERTIWI
2009 3.21 2015-10-17
23.00999.15
PENGARUH E-MARKEITNG TERHADAP NIAT BELI ONLINE (STUDI PADA PENGGUNAAN FACEBOOK DI KHANSA KIRANA TOUR & TRAVEL)

© 2025. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno