Peserta Wisuda tahun 2017
Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang

Jumlah record : 54
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
88 12020104236
NAMIROH
2012 3.58 2016-12-21
13.00058.17
TINDAK TUTUR ILOKUSI PADA TUTURAN YANG MENGANDUNG RAGAM BAHASA PRIA OLEH TOKOH WANITA KANO HARUKO DALAM DRAMA NIHONJIN NO SHIRANAI NIHONGO (日本人の知らない日本語) KARYA MASUMOTO TAKUYA
90 13020104068
SINAR ENDAH UTAMI
2013 3.85 2017-07-14
13.02679.17
PENGEMBANGAN APLIKASI "HIRAGANA BENTOU" BERBASIS ANDROID SEBAGAI SARANA BERLATIH HURUF HIRAGANA SISWA KELAS X UPW SMK KATOLIK MATER AMABILIS SURABAYA TAHUN AJARAN 2016-2017
90 10020104229
MARISA SELVI SUSANTI
2010 3.1 2017-07-31
13.03010.17
PENGARUH METODE TEAM QUIZ TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA JEPANG SISWA KELAS X MIA-1 SMA NEGERI 17 SURABAYA TAHUN AJARAN 2016/2017
88 12020104038
RIMA AMALIA
2012 3.68 2017-01-16
13.00048.17
Modalitas pada Tindak Tutur Ilokusi dalam Komik Doraemon Volume 4 Karya Fujiko F. Fujio Ditinjau dari Prinsip Kesopanan
90 13020104077
DENNES FRANSISCA
2013 3.81 2017-07-19
13.02715.17
STILE DAN RAGAM BAHASA DALAM POSTER PERINGATAN DI KERETA API BAWAH TANAH TOKYO
90 12020104021
SISKA ETIKASARI
2012 3.82 2017-07-12
13.02657.17
PENGEMBANGAN MEDIA JIGSAW PADA PENGGAMBARAN LATAR TEMPAT DAN LATAR WAKTU DALAM WARAI BANASHI: NIHON ICHI NO HEKKOKI YOMESAN KARYA KEISUKE NISHIMOTO
90 10020104220
RATRI SAPTANINGTYAS
2010 3.08 2017-07-31
13.02648.17
KONFLIK INTERNAL PADA TOKOH UTAMA OTOTAKE DALAM NOVEL () GOTAI FUMANZOKU KARYA HIROTADA OTOTAKE ()
88 12020104214
AFRILIA WAHYU SYAHADATINA
2012 3.66 2016-10-03
13.00052.17
Makna Aspektual Verba Te Iru dalam Novel Utsukushisa to Kanashimi to Karya Yasunari Kawabata
88 12020104238
RENY SETYOWATI
2012 3.39 2017-01-16
13.00059.17
Pengaruh Penggunaan Metode Total Physical Response (TPR) Terhadap Membantu Siswa Mengubah Kata Kerja Bentuk (~て) Pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 7 Kediri Tahun Pelajaran 2015/2016
89 12020104235
Rr. MASYITHA RAMADHAYANTY NUR A.B
2012 3.09 2017-01-20
13.00903.17
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA GAME QUIZ BERBASIS ADOBE FLASH CS3 TERHADAP KELAYAKAN PEMBELAJARAN KOSAKATA KATA BENDA BAHASA JEPANG PADA SISWA KELAS X SMA HANG TUAH 1 SURABAYA TAHUN AJARAN 2015-2016

© 2025. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno