Peserta Wisuda tahun 2017
Program Studi Pendidikan Tata Niaga
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
90 | 13080324019 NIKEN SULISTYANINGRUM |
2013 | 3.5 | 2017-07-28 13.02170.17 |
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Tupperware pada Dosen dan Karyawan Wanita di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya |
90 | 13080324075 WINDA KURNIA CATANTI |
2013 | 3.57 | 2017-07-28 13.03017.17 |
PENGARUH IKLAN PERSONAL SELLING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN KURSUS BAHASA INGGRIS PADA THE DAFFODILS DI KECAMATAN PARE KEDIRI |
88 | 12080324030 SANDRA MEIYUNITA |
2012 | 3.46 | 2017-01-05 13.00356.17 |
PENGARUH DESAIN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MANIK-MANIK DI DESA GAMBANG KECAMATAN GUDO KABUPATEN JOMBANG |
88 | 12080324033 ARIESCHA WIDYA ANUGERAH |
2012 | 3.36 | 2017-01-18 13.00357.17 |
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Onde-OndeBo LiemJR Yanik Mojokerto |
88 | 12080324214 MOH NASIR |
2012 | 3.25 | 2016-12-15 13.00364.17 |
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN DISKON TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS ONLINE DI WEBSITE Zalora.co.id DI SURABAYA |
90 | 13080324036 IVANA MEGASARI |
2013 | 3.81 | 2017-09-11 13.02184.17 |
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA, KELOMPOK REFERENSI, DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEMILIH SMK PGRI 13 SURABAYA |
88 | 12080324217 NOVITA HARDIYANA |
2012 | 3.34 | 2016-12-19 13.00367.17 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RINSO DI RT 07 PACARKEMBANG, SURABAYA |
90 | 13080324064 ELA RISTIA DEWI |
2013 | 3.38 | 2017-08-31 13.02201.17 |
Pengaruh Lokasi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Nasi Gendruwo di Sindujoyo Gresik |
88 | 12080324006 FRIEDHA THANIA |
2012 | 3.35 | 2016-11-10 13.00352.17 |
Pengaruh Promosi Penjualan Dan Store AtmosphereTerhadap Keputusan Pembelian Di LotteMart Marvell City Surabaya. |
90 | 12080324032 KHOIROTUN IMAMA |
2012 | 3.45 | 2017-07-14 13.02268.17 |
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Lipstik Wardah di Matahari Departement Store Plaza Surabaya) |