Peserta Wisuda tahun 2018
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 193
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
93 13080574086
DEVI FATMA PRIYANTIKA
2013 3.44 2018-07-24
23.00981.18
Pengaruh Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Departemen Teknik PT. Pelindo Marine Service Surabaya Melalui BURNOUT Sebagai Variabel Intervening
93 14080574021
DEBBY ARIYANTO
2014 3.54 2018-07-30
23.01000.18
Pengaruh Attitude, Subjective Norm, dan Perceived Behavioral Control terhadap Repurchase Intention E-Money
91 13080574202
ADAM IBROHAM AL AB'ROR
2013 3.14 2018-01-19
23.00279.18
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAKET KULIT Studi Pada Konsumen UD BACHTIAR Desa Kludan Tanggulangin
91 13080574190
MOCHAMAD ARIFIN ZULKARNAIN
2013 3.03 2018-01-12
23.00277.18
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN  STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Toko Buku Togamas Petra Surabaya)
92 14080574121
DEWI SITI SENDARI
2014 3.74 2018-07-11
23.00612.18
PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMEN DI BEI DAN PERBANDINGANNYA DENGAN NEGARA BERKEMBANG DI ASIA 2014-2016
91 13080574196
ACHMAD ZAKARIA RAMLY
2013 3.23 2018-02-09
23.00208.18
PENGARUH HAMBATAN KARIR TERHADAP KESUKSESAN KARIR DENGAN LOCUS OF CONTROL SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PADA PT. PLN (PERSERO) UNIT INDUK PEMBANGUNAN VII SURABAYA
91 13080574030
MUH. DIYAN PUTRA PRADANA
2013 3.19 2018-01-29
23.00274.18
Pengaruh E - Service Quality dan Kemudahan Terhadap Niat Beli Ulang dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Jasa Uber Motor di Surabaya)
92 14080574177
M. RIZKY DWI PRIHARTONO
2014 3.42 2018-07-23
23.00623.18
PENGARUH PENDAPATAN, PEMBELAJARAN PERGURUAN TINGGI, PENGETAHUAN KEUANGAN, LITERASI KEUANGAN, FINANCIAL ATTITUDE, DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOUR (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya)
93 14080574120
EKA CHUSNIARTININGSIH
2014 3.8 2018-08-09
23.01020.18
Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Teh Pucuk Harum Wilayah Surabaya Utara)
91 12080574292
NUR HIDAYAH
2012 3.35 2018-01-19
23.00151.18
PENGARUH PERCEIVED QUALITY TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN TEH BOTOL SOSRO DI SURABAYA TIMUR)

© 2025. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno