Peserta Wisuda tahun 2018
Program Studi Pendidikan Tata Rias
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
91 | 13050634058 AINNA RIZKHA DHIANY |
2013 | 3.4 | 2018-01-04 13.00617.18 |
PENGARUH PROPORSI KULIT BUAH NAGA DAN BENTONIT TERHADAP HASIL JADI LULUR TRADISIONAL |
91 | 13050634015 ENDRIANA RETNO SAFITRI |
2013 | 3.56 | 2017-12-19 13.00607.18 |
PENGARUH PROPORSI EKSTRAK DAUN KELOR DAN PATI JAGUNG TERHADAP HASIL JADI MASKER TRADISIONAL UNTUK PERAWATAN KULIT WAJAH |
91 | 13050634039 AVIN ENGGAL PRATIWI |
2013 | 3.67 | 2017-10-23 13.00614.18 |
PENGARUH PENAMBAHAN BUBUK JINTAN HITAM (Nigella sativa L.) TERHADAP SIFAT FISIK LULUR TRADISIONAL |
93 | 11050634213 AFZALUR EDO SHAMSIDAR |
2011 | 3.31 | 2018-08-07 13.01980.18 |
MODIFIKASI TATA RIAS PENGANTIN MUSLIM PUTRI JENGGOLO SIDOARJO |
93 | 11050634217 TSATYANA ULFAH |
2011 | 3.57 | 2018-07-31 13.01981.18 |
PENGARUH PERBANDINGAN MINYAK DAN AMPAS BIJI KEMIRI (ALEURITES MOLUCCANA L. WILLD) TERHADAP HASIL JADI KOSMETIK EYEBROW POMADE |
93 | 14050634006 NUR AMELIA |
2014 | 3.27 | 2018-09-17 13.01991.18 |
PENGARUH TEKNIK PENGGUNAAN BULU MATA TERHADAP HASIL RIASAN MATA BULAT UNTUK TATA RIAS WAJAH PESTA |
93 | 13050634037 RYNDIKA GEO UTARID |
2013 | 3.52 | 2018-07-27 13.01989.18 |
Pengaruh Proporsi Tepung Pati Singkong Dan Bubuk Kayu Manis (Cinnamomum burmannii) Terhadap Sifat Fisik dan Masa Simpan Masker Wajah Tradisional |
91 | 15050634066 NURUL LAILATUL WAKHIDAH |
2015 | 3.46 | 2018-01-09 13.00618.18 |
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAAN KOOPERATIF TIPE STAD PADA KOMPETENSI DASAR MENJELASKAN STRUKTUR, FUNGSI DAN KELAINAN KULIT |
92 | 14050634001 DZULFI EWAMAHARANI |
2014 | 3.59 | 2018-07-18 13.01417.18 |
Pengaruh Perbandingan Gula dan Madu terhadap Hasil Jadi Kosmetik Epilasi |
92 | 13050634007 IRMA DIANA RAHMAWATI |
2013 | 3.39 | 2018-07-20 13.01415.18 |
PENGARUH PROPORSI BAYAM HIJAU (Amaranthus tricolor L) DAN TEPUNG BERAS (Oryza sativa L) TERHADAP HASIL JADI MASKER TRADISIONAL |