Peserta Wisuda tahun 2019
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 190
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
96 15080574168
CLAUDIA AYUNDA SUGIARTO LESTARI
2015 3.46 2019-07-30
612012019000894
PENGARUH PRODUCT PLACEMENT TERHADAP NIAT BELI DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Sinetron di Indonesia)
94 14080574049
M. NAUVAL SYAUDIN
2014 3.5 2018-11-29
23.00290.19
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA DESTINASI TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PENGUNJUNG MUSEUM MAJAPAHIT TROWULAN)
95 14080574041
LADY ARANTXA MEILINA DEWI
2014 3.22 2019-01-31
23.00652.19
PENGARUH BEAUTY VLOG TERHADAP PURCHASE INTENTION MARINA HAND&BODY LOTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengikut Akun Instagram Alifah Ratu)
95 14080574191
PUTRI INDAR RAHMANI
2014 3.3 2019-05-23
23.00659.19
PENGARUH PERILAKU KONSUMTIF DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK (Studi pada Wanita Bekerja di Wilayah Surabaya)
96 15080574202
ARIN NAWATITA ALYANI BAGTIONO
2015 3.49 2019-07-31
612012019000979
Pengaruh Job Demands terhadap Work Engagement dengan Dukungan Sosial Sebagai Variabel Moderasi pada Karyawan Bidang SDM dan Bidang Keuangan di PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Timur
94 13080574036
SEPTIANA SILVI DWI YANTI
2013 3.47 2018-12-04
23.00265.19
PENGARUH KONFLIK PERAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI STRAIN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KARYAWAN PT. POS INDONESIA KABUPATEN PAMEKASAN
94 14080574023
EKA YUNIAR PRADANI
2014 3.66 2018-11-23
23.00283.19
PENGARUH RELIGIUSITAS DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SAMYANG Studi Pada Konsumen Mie Samyang di Surabaya Pusat
94 12080574216
EKYAN BUDI PRAMUDIANTO
2012 3.1 2018-10-31
23.00262.19
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. SEMEN INDONESIA (PERSERO) TBK GRESIK
94 14080574196
AFANIN NANDIFARI AZZAHRA
2014 3.56 2018-12-20
23.00321.19
PENGARUH ORGANIZATIONAL CULTURE TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE MELALUI KNOWLEDGE SHARING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PT. TELKOM INDONESIA REGIONAL V
94 14080574050
CYINTIA WULAN SARI
2014 3.44 2019-01-03
23.00291.19
PENGARUH REBRANDING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP CITRA MEREK (Studi pada Majelis Mie Cabang Citarum Surabaya)

© 2025. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno