Peserta Wisuda tahun 2019
Program Studi Pendidikan Tata Niaga

Jumlah record : 55
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
95 14080324061
DIMAS EKO HARJANTO
2014 3.67 2019-03-08
13.01363.19
PENGARUH TARIF DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI BERBASIS APLIKASI GRAB DI SURABAYA
94 14080324048
RIKA ZAHROIL BATUL
2014 3.59 2018-10-18
13.00763.19
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN POHON PINTAR PADA KOMPETENSI DASAR MENERAPKAN PROMOSI PRODUK KELAS X BISNIS DARING DAN PEMASARAN SMK NEGERI 2 BLITAR
96 14080324006
DYAH AYU ARIANI
2014 3.53 2019-07-25
872112019000013
Pengembangan Media Pembelajaran Game Edukasi pada Materi Penataan Barang Dagangan kelas XI BDP SMKN 1 Surabaya
96 15080324067
FITRA RAHMAWATI
2015 3.72 2019-07-31
872112019000105
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BOOKLET TERINTEGRASI MEDIA ONLINE PADA KOMPETENSI DASAR MENGANALISIS PASAR MATA PELAJARAN MARKETING KELAS X BISNIS DI SMK NEGERI 2 BUDURAN
94 14080324021
YAYUK SAYYIDATUL HAKIMAH
2014 3.49 2018-11-09
13.00754.19
Pengembangan Media Pembelajaran Permainan Scrabble Pada Materi Bauran Pemasaran Siswa Kelas X Bisnis Daring Dan Pemasaran Di SMK Negeri 10 Surabaya
96 12080324213
LUTHFIA MAYDIANA
2012 3.12 2019-07-30
872112019000044
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA CUCI MOTOR MANDIRI
95 14080324047
SAVITRI RIZKI ASHARI
2014 3.5 2019-03-26
13.01362.19
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN QUESTION CARD PADA MATA PELAJARAN PENGETAHUAN PRODUK MATERI SPESIFIKASI BARANG DAN JASA DI KELAS XI PEMASARAN DI SMK NEGERI 4 SURABAYA
94 14080324049
EVITA DINDASARI
2014 3.6 2018-12-06
13.00764.19
PENGEMBANGAN ALAT EVALUASI BERBANTU MEDIA KOTAK DAN KARTU MISTERIUS PADA MATA PELAJARAN MARKETING KOMPETENSI DASAR MELAKUKAN STRATEGI PEMASARAN BARANG DAN JASA DI SMKN 4 SURABAYA.
96 15080324042
DEFIT ILHAM PURNAMA PUTRA
2015 3.52 2019-07-24
872112019000143
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI INTERVENING ( Studi Pada Pengguna Suroboyo Bus )
96 15080324034
ISNAINI ROHMAWATI
2015 3.58 2019-07-12
872112019000181
PENGARUH CAFE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN DAPURANE TIA KEDUNGADEM-BOJONEGORO

© 2025. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno