Peserta Wisuda tahun 2020
Program Studi Bimbingan Dan Konseling
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
97 | 14010014095 RENDY RIZKYTA MARTEN |
2014 | 3.28 | 2020-01-08 862012020000022 |
PENERAPAN KONSELING KELOMPOK DENGAN TEKNIK PENGKONDISIAN OPERAN UNTUK MENGURANGI PERILAKU AGRESIF SISWA KELAS VIII SMPN 3 REJOSO |
98 | 16010014062 FRILITA AVGI ABNINDANTI |
2016 | 3.69 | 2020-05-26 862012020000541 |
PENERAPAN COGNITIVE-BEHAVIOR MODIFICATION TEKNIK SELF-CONTROL UNTUK MENGURANGI PERILAKU PROKRASTINASI AKADEMIK PADA PESERTA DIDIK DI SMA NEGERI 11 SURABAYA |
98 | 16010014002 TALITHA KARTIKA |
2016 | 3.74 | 2020-06-25 862012020000572 |
KONSEP DIRI REMAJA DITINJAU DARI KEGEMARANNYA TERHADAP MUSIK POP KOREA (KOREAN POP) |
98 | 16010014008 ANISA ULTARI LISNANTI |
2016 | 3.74 | 2020-06-08 862012020000718 |
TEKNIK COGNITIVE RESTRUCTURING UNTUK MENINGKATKAN PERCAYA DIRI KORBAN PERUNDUNGAN VERBAL SISWA SEKOLAH DASAR |
97 | 16010014065 NINA OKTAVIDYA SARI |
2016 | 3.61 | 2020-01-16 862012020000084 |
CITRA DIRI REMAJA PUTRI DITINJAU DARI KECEMASAN PENGGUNAAN INSTAGRAM |
98 | 16010014073 DINDA KURNIA SYAHIDA |
2016 | 3.68 | 2020-05-26 862012020000763 |
STUDI KASUS PERUNDUNGAN VERBAL SISWA PADA SEKOLAH DASAR DITINJAU DARI JENIS GENDER |
98 | 16010014016 MEYDININGRUM |
2016 | 3.73 | 2020-06-23 862012020000879 |
PERILAKU AGRESIF DITINJAU DARI PERSPEKTIF TEORI BELAJAR SOSIAL DAN KONTROL DIRI |
98 | 16010014054 NURIL FITRI RODIANA |
2016 | 3.64 | 2020-05-29 862012020000886 |
TEKNIK SELF - CONTROL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KOMENTAR DI MEDIA SOSIAL |
97 | 15010014067 ADE YUDHA PRASETYO HUTOMO |
2015 | 3.5 | 2019-12-03 862012020000053 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT BIMBINGAN KLASIKAL BIDANG KARIER KELAS IX SMPN 1 BEJI MELALUI HIGHER ORDER THINKINGS SKILL (HOTs) |
98 | 16010014032 ANGGELINA DWI PARADITA |
2016 | 3.73 | 2020-04-30 862012020000664 |
Penerapan Bimbingan Kelompok dengan Teknik Sosiodrama untuk Meningkatkan Sikap Hormat Siswa kepada Guru |