Peserta Wisuda tahun 2020
Program Studi Ilmu Komunikasi
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
97 | 15041184075 DEFIE SAGITA WIDIYATNA KUSUMAH |
2015 | 3.65 | 2019-10-28 702012020000281 |
Objektivitas Media dalam Pemberitaan Pemilihan Umum 2019 (Analisis Isi Kuantitatif pada Harian Kompas Periode 17 Maret 13 April) |
97 | 15041184020 NADIA NISA SHAFIRA |
2015 | 3.36 | 2019-11-22 702012020000083 |
SURVIVING THE STIGMA : PERAN PEREMPUAN BERCADAR DI RANAH PUBLIK DALAM PERSPEKTIF KOMUNIKASI |
97 | 15041184018 ADHISTY FATMANINGSIH |
2015 | 3.46 | 2020-01-14 702012020000076 |
Strategi Public Relations Oleh Pihak Profesional dan Pusat Rehabilitasi YAKKUM di Kedai Kopi Cupable Yogyakarta Dalam Membentuk Citra "Cafe Ramah Disabilitas" |
97 | 14041184079 MUHAMAD RIZAL LAWADO |
2014 | 3.04 | 2020-01-20 702012020000014 |
KOMUNIKASI ANTARPERSONAL PADA PASANGAN BERBASIS APLIKASI KENCAN ONLINE (Studi Deskriptif Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya Pengguna Aplikasi Tinder) |
97 | 15041184083 DAYU FARIDENSYAH |
2015 | 3.32 | 2019-12-26 702012020000328 |
Strategi Promosi Media Massa Melalui Event (Studi Kasus Event Jazz Traffic Festival Suara Surabaya) |
97 | 15041184029 TRIA SUSMEDA |
2015 | 3.38 | 2019-12-17 702012020000113 |
MANAJEMEN MEDIA MAJALAH PANJEBAR SEMANGAT DALAM MENJAGA EKSISTENSI BUDAYA JAWA |
97 | 15041184022 ALMA FIKHASARI |
2015 | 3.48 | 2019-11-27 702012020000090 |
PERAN MEDIA SOSIAL DALAM MANAJEMEN MEDIA ONLINE (Studi Kasus Tirto.id) |
97 | 15041184054 IFARAH AULIA PRISTANTI |
2015 | 3.57 | 2019-11-26 702012020000199 |
PENGARUH STRATEGI BRAND ACTIVITION PADA INOVASI PRODUK SLEEPING MASKS VIVA WHITE SEBAGAI BRAND LOKAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN |
98 | 16041184074 SOFIYAH |
2016 | 3.47 | 2020-06-25 702012020000380 |
Komunikasi Persuasif Butchy dalam Mengubah Orientasi Seksual Wanita Normal di Kota Surabaya |
98 | 15041184036 ILAL JANATI YUMAROH |
2015 | 3.46 | 2020-06-08 702012020000366 |
Strategi Komunikasi Pelaku Gerak Panji Membentuk Partisipasi Kebudayaan Generasi Milenial Di Jawa Timur |