Peserta Wisuda tahun 2020
Program Studi Ilmu Komunikasi
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
97 | 15041184075 DEFIE SAGITA WIDIYATNA KUSUMAH |
2015 | 3.65 | 2019-10-28 702012020000281 |
Objektivitas Media dalam Pemberitaan Pemilihan Umum 2019 (Analisis Isi Kuantitatif pada Harian Kompas Periode 17 Maret 13 April) |
97 | 15041184018 ADHISTY FATMANINGSIH |
2015 | 3.46 | 2020-01-14 702012020000076 |
Strategi Public Relations Oleh Pihak Profesional dan Pusat Rehabilitasi YAKKUM di Kedai Kopi Cupable Yogyakarta Dalam Membentuk Citra "Cafe Ramah Disabilitas" |
97 | 15041184022 ALMA FIKHASARI |
2015 | 3.48 | 2019-11-27 702012020000090 |
PERAN MEDIA SOSIAL DALAM MANAJEMEN MEDIA ONLINE (Studi Kasus Tirto.id) |
97 | 15041184054 IFARAH AULIA PRISTANTI |
2015 | 3.57 | 2019-11-26 702012020000199 |
PENGARUH STRATEGI BRAND ACTIVITION PADA INOVASI PRODUK SLEEPING MASKS VIVA WHITE SEBAGAI BRAND LOKAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN |
98 | 15041184036 ILAL JANATI YUMAROH |
2015 | 3.46 | 2020-06-08 702012020000366 |
Strategi Komunikasi Pelaku Gerak Panji Membentuk Partisipasi Kebudayaan Generasi Milenial Di Jawa Timur |
97 | 15041184062 ZUMROTUL RIZKY AMALIA |
2015 | 3.46 | 2019-12-19 702012020000229 |
IMPLEMENTASI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN WANA WISATA PADUSAN PACET KABUPATEN MOJOKERTO DALAM MENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN |
97 | 15041184004 IFTITA CHUNNI'MAH QURROTUA'YUNIN |
2015 | 3.72 | 2020-01-17 702012020000038 |
IMPLEMENTASI COMMUNITY-BASED SOCIAL MARKETING DALAM PENGELOLAAN SAMPAH MANDIRI MASYARAKAT KOTA SURABAYA (Studi pada Masyarakat Kecamatan Jambangan Kota Surabaya) |
97 | 15041184072 ALSHYA SEKAR AMARANGGANA WIBOWO |
2015 | 3.42 | 2019-11-12 702012020000267 |
Strategi Brand Activation Beauty Queen Series Make Up |
97 | 15041184007 RIFA INDAH SHOLIHATIN |
2015 | 3.35 | 2019-12-03 702012020000045 |
PENGARUH VLOG SOBAT JALAN AUSSIE BANGET TERHADAP BRAND AWARENESS TIKET.COM |
98 | 15041184017 INAYATUL AROFAH |
2015 | 3.41 | 2020-01-16 702012020000342 |
IMPRESSION MANAGEMENT BEAUTY INFLUENCER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM |