Peserta Wisuda tahun 2020
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
98 | 16080574043 NUR WAKHIDAH RAHMAWATI |
2016 | 3.85 | 2020-05-28 612012020000920 |
Analisis Faktor yang Memengaruhi Financial Management Behavior dengan Mediasi Locus of Control |
98 | 15080574038 ATIKA |
2015 | 3.64 | 2020-05-15 612012020000722 |
Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Penggunaan dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Transportasi Online Grab) |
97 | 15080574206 NAZIH NAUFAL AGHAZI |
2015 | 3.18 | 2020-01-17 612012020000586 |
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Pada Pengguna Smartphone Samsung di Kota Surabaya) |
98 | 15080574180 HUSNUL FUAD MAULANA |
2015 | 3.18 | 2020-06-04 612012020001095 |
Pengaruh Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Memilih Objek Wisata Dengan Trust Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Followers Akun Instagram @Folkindonesia) |
98 | 15080574136 AINUL YAQIN |
2015 | 3.07 | 2020-06-12 612012020000814 |
Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-WOM Dengan E-Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pelanggan OLX) |
97 | 15080574219 REZA LOVIANTO LAJUARDI |
2015 | 3.35 | 2019-09-18 612012020000616 |
PENGARUH DEMOGRAFI, FINANCIAL KNOWLEDGE, FINANCIAL ATTITUDE DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR (STUDI KASUS MASYARAKAT DI KECAMATAN BENOWO SURABAYA) |
98 | 16080574081 SEBTIAN DWI PRAHESTI |
2016 | 3.64 | 2020-07-06 612012020000968 |
PENGARUH INDEKS SSEC, N225, STI DAN FAKTOR MAKROEKONOMI TERHADAP IHSG |
98 | 15080574120 LINTANG PANGESTU |
2015 | 3.13 | 2020-01-28 612012020000791 |
PENGARUH PUSH, PULL, DAN MOORING FACTORS TERHADAP CUSTOMER VALUE MIGRATION DARI PLATFORM PERSONAL COMPUTER KE PLATFORM SMARTPHONE SEBAGAI MEDIA BERMAIN ONLINE GAME |
97 | 15080574032 EKO BUDIONO |
2015 | 3.28 | 2019-11-19 612012020000159 |
Pengaruh financial knowledge, financial attitude, personal income dan locus of control terhadap financial management behavior masyarakat di kota Kediri |
98 | 16080574142 ULFAH AHSANAH |
2016 | 3.51 | 2020-06-30 612012020001088 |
Peran Memorable Tourism Experience pada Hubungan City Image, Visitor Engagement, Revisit Intention Kota Yogyakarta |