Peserta Wisuda tahun 2020
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 113
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
98 16080574043
NUR WAKHIDAH RAHMAWATI
2016 3.85 2020-05-28
612012020000920
Analisis Faktor yang Memengaruhi Financial Management Behavior dengan Mediasi Locus of Control
98 15080574038
ATIKA
2015 3.64 2020-05-15
612012020000722
Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Penggunaan dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Transportasi Online Grab)
97 15080574206
NAZIH NAUFAL AGHAZI
2015 3.18 2020-01-17
612012020000586
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Pada Pengguna Smartphone Samsung di Kota Surabaya)
98 15080574180
HUSNUL FUAD MAULANA
2015 3.18 2020-06-04
612012020001095
Pengaruh Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Memilih Objek Wisata Dengan Trust Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Followers Akun Instagram @Folkindonesia)  
98 15080574136
AINUL YAQIN
2015 3.07 2020-06-12
612012020000814
Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-WOM Dengan E-Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pelanggan OLX)
97 15080574219
REZA LOVIANTO LAJUARDI
2015 3.35 2019-09-18
612012020000616
PENGARUH DEMOGRAFI, FINANCIAL KNOWLEDGE, FINANCIAL ATTITUDE DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR (STUDI KASUS MASYARAKAT DI KECAMATAN BENOWO SURABAYA)
98 16080574081
SEBTIAN DWI PRAHESTI
2016 3.64 2020-07-06
612012020000968
PENGARUH INDEKS SSEC, N225, STI DAN FAKTOR MAKROEKONOMI TERHADAP IHSG
98 15080574120
LINTANG PANGESTU
2015 3.13 2020-01-28
612012020000791
PENGARUH PUSH, PULL, DAN MOORING FACTORS TERHADAP CUSTOMER VALUE MIGRATION DARI PLATFORM PERSONAL COMPUTER KE PLATFORM SMARTPHONE SEBAGAI MEDIA BERMAIN ONLINE GAME
97 15080574032
EKO BUDIONO
2015 3.28 2019-11-19
612012020000159
Pengaruh financial knowledge, financial attitude, personal income dan locus of control terhadap financial management behavior masyarakat di kota Kediri
98 16080574142
ULFAH AHSANAH
2016 3.51 2020-06-30
612012020001088
Peran Memorable Tourism Experience pada Hubungan City Image, Visitor Engagement, Revisit Intention Kota Yogyakarta

© 2025. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno